Home Sulteng

JR Sulteng Ajak Warga Donor Darah

256
DONOR DARAH - Kepala Unit PKBL Jasa Raharja Sulteng Wahyudi Rahmadian (kanan) turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah di Halaman Kantor JR Sulteng Jalan Kartini Palu, Selasa, 18 Desember 2018. (Foto: Dok JR Sulteng)

Palu, Metrosulawesi.id – Perusahaan BUMN PT Jasa Raharja akan merayakan HUT ke 59 dalam waktu dekat ini. Menyambut HUT tersebut, PT Jasa Raharja Cabang Sulteng kembali mengadakan kegiatan donor darah. Warga diajak berpartisipasi dalam kegiatan donor darah yang akan diadakan pada 9 Desember mendatang.

Kepala Cabang Jasa Raharja (JR) Sulteng, Suryadi, mengungkapkan kegiatan donor darah akan dipusatkan di kantornya di Jalan Basuki Rahmat Nomor 78 A Palu. Bagi warga yang berniat berpartisipasi menodorkan darahnya disilakan menghubungi contak 0813 5233 3038.

“Silakan langsung datang ke Kantor Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tengah di Jalan Basuki Rahmat,” ucap Suryadi, Jumat, 22 November 2019.

Pada HUT ke-58, JR Sulteng juga melaksanakan kegiatan donor darah yang diadakan pada 18 Desember 2018. Kegiatan sosial itu berhasil mengumpulkan 21 kantong darah atas partisipasi jajaran JR Sulteng, Insan Perhubungan dan masyarakat umum.

Kepala Cabang JR Sulteng yang kala itu dijabat H Manan Lamani menerangkan pihaknya memilih kegiatan donor darah untuk membantu masyarakat Sulteng, khususnya Kota Palu, yang tengah membutuhkan bantuan darah akibat bencana pada 28 September lalu.

“Kita melihat donor darah sangat tepat di Palu untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan darah,” terang Manan.

Selain donor darah, JR Sulteng saat HUT ke-58 juga melangsungkan pemeriksaan kesehatan secara gratis yang dipusatkan di tempat-tempat pemberangkatan bus dan terminal. Pemeriksaan kesehatan gratis diberikan kepada masyarakat umum penumpang bus dan pengemudi (sopir). Sebagai apresiasi kepada para pendonor, JR Sulteng menyiapkan snack dan bingkisan menarik. Pendonor juga dilayani dengan ramah dan sepenuh hati oleh petugas JR dan PMI Sulteng.

Reporter: Michael Simanjuntak
Editor: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas