Yusuf Lamsana L Tobing. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)
  • Palu Seafood Festival

Palu, Metrosulawesi.id – Hari ini kegiatan Palu Seafood Festival 2019 pertama kalinya digelar oleh Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulawesi Tengah. Begitu pun dengan PT Bank Mandiri Area Palu menghadirkan promo Fiestapoint.

“Kami akan pasang stand untuk penukaran fiestapoin dengan suvernir mandiri,” kata Yusuf Lamsana L Tobing, Area Transaction & Funding Manager PT Bank Mandiri Area Palu, belum lama ini.

Lebih lanjut dia mengatakan Stand tersebut, pelaku usaha perhotelan, restoran maupun pegawai dinas dapat dilayani dengan tanya jawab mengenai produk dan layanan perbankan mandiri serta program-program bank mandiri.

“Peserta yang memenuhi syarat dan ketentuan dapat mengisi dan melakukan pengajuan kartu kredit, EDC, maupun aplikasi Agen Mandiri,” ujarnya

Fiestapoin sendiri merupakan program loyalti bagi para nasabah pemegang Tabungan, Debit dan Mandiri Kartu Kredit dimana nasabah dapat menukarkan fiestapoin yang diperoleh berdasarkan jumlah saldo yang mengendap di tabungan dan nilai transaksi dengan hadiah langsung tanpa diundi.

“Jika ada kebutuhan selain produk tersebut, akan kami catat untuk di follow up oleh unit lain di Bank Mandiri yang terkait,” ujarnya menambahkan.

Pihaknya berharap agar fiestapoin semakin disukai sehingga semakin banyak nasabah yang menggunakan produk Bank Mandiri dalam kehidupan sehari-hari untuk mendapatkan poin lebih banyak.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas