Pesilat pelajar putri Sulteng, Irma Ningsih menang angka atas lawannya, pada pertandingan kelas D POPNAS XV 2019, Jakarta. (Foto: Ist/ Hamzah Cakep)

Jakarta, Meteosulawesi.id – Peluang menambah pundi-pundi medali dari atlet-atlet pelajar Sulawesi Tengah yang berlaga di arena Pekan Olah Raga Pelajar Nasional (POPNAS) XV tahun 2019, masih terbuka lebar. Salah satu peluang meraih medali dari cabang olah raga (cabor) pencak silat.

Pesilat pelajar putri Sulteng, Irma Ningsih yang turun di kelas D, memastikan maju ke babak perempat final. Pertandingan babak perempat final akan dilaksanakan Jumat 22/11/2019.

Offisial kontingen pelajar POPNAS Sulteng, Drs Hamzah, menuturkan, Irma Ningsih, memastikan lolos ke perempat final setelah menang angka atas lawannya.

‘’Alhamdulillah, atlet silat kita, menang. Dan masju ke perempat final,’’ ujarnya.

Selain cabor silat dapat  mendulang medali, kata Hamzah, peluang atlet-atlet pelajar Sulteng  juga berpeluang menambah perbendahaarn medali dari cabor judo, sepak takraw dan dayung cano.

‘’Saat ini, atlet-atlet Sulteng yang masih melakukan pertandingan di cabor silat, judo, sepak takraw dan dayung. Pelaung atlet Sultengmasih terbuka lebar dalam meraih prestasi,’’ tukas Hamzah. (iy)

Ayo tulis komentar cerdas