Home Ekonomi

Re-Opening Hypermat, Mandiri Bagikan Kartu Kredit

Warga memadati Hypermart Palu, usai pembukaan yang di laksanakan pada Selasa 19 November 2019. (Foto: Metrosulawesi/ Djunaedi)

Palu, Metrosulawesi.id – Pada acara pembukaan Hypermart Palu, PT Bank Mandiri Tbk memberikan penawaran promo bagi masyarakat atau nasabah pengguna kartu kredit.

Area Transaction & Funding Manager PT Bank Mandiri Area Palu, Yusuf Lamsana L Tobing menjelaskan pihaknya memberikan cashback atau potongan harga senilai Rp300 ribu dan berbagai promo lainnya.

“Seperti, diskon 10% produk fresh dan value plus, setiap Senin sampai dengan Kamis. Selain itu, ada juga Gift with purchase setiap Jumat sampai dengan Minggu,” jelasnya, Selasa (19/11/2019).

Ditambah lagi, kata dia, diskon 10% setiap akhir bulan, di weekend tertentu. Begitu pun dengan cicilan 0% selama 3 bulan di setiap hari. Ia mengatakan promo kartu kredit Mandiri memudahkan pengunjung dalam proses pembayarannya.

“Berlaku untuk Mandiri Kartu Kredit Hypermart periode hingga 31 Desember 2019. Segera miliki mandiri kartu kredit, tingkatkan transaksi dan dapatkan fiestapoinnya,” katanya.

Menurutnya, kartu kredit selalu menjadi andalan banyak orang untuk memudahkan transaksi. Apapun kebutuhan yang harus dipenuhi dapat langsung diperoleh dengan sekali gesek. Tidak hanya itu, ada banyak program yang bisa didapatkan bagi yang memilikinya.

“Kali ini dihadirkan oleh Bank Mandiri sebagai tempat andalan untuk mengelola pengeluaran. Nasabah akan mendapatkan promo kartu kredit Mandiri yang menarik. Banyak keuntungan yang bisa didapatkan bagi pengguna sejati,” katanya.

Reporter: Fikri Alihana, Djunaedi
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas