Home Sulteng

Kondisi Dua Polisi Korban Luka Tembak Masih Stabil

808
Kapolda Sulteng, Brigen Pol Brigjen Pol Lukman Wahyu Hariyanto, saat memberikan keterangan kepada awak media.(Foto: Djunaedi/ Metrosulawesi)

Kondisi Dua Polisi Korban Luka Tembak Masih Stabil

Palu, Metrosulawesi.id – Terkait dengan kejadian tertembaknya dua personil Polisi yang bertugas di Polsek sirenja, Polres Donggala, pada Jumat Pagi 8 November 2019, Kapolda Sulawesi Tengah, Brigen Pol Brigjen Pol Lukman Wahyu Hariyanto, lepas salat Jumat langsung berkunjung ke Rs. Bhayangkara untuk melihat langsung kedua korban.

Kepada Awak media, Kapolda Sulteng, Brigen Pol Brigjen Pol Lukman Wahyu Hariyanto, mengatakan bahwa kedua korban saat ini sedang menjalani perawatan di Rs.Bhayangkara, dan kondisi keduanya masih dalam kondisi stabil.

“Kedua korban saat ini masih satabil, dan masih dalam perawatan intensif pihak dokter,” ucapnya.

“Kedua korban mengalami luka tembak, yang satunya di bagian kepala dan yang satunya lagi di bagain leher, dan saat ini masih terus di observasi, apakah akan dilakukan rujuk ke Rumah Sakit yang lebih lengkap alatnya,” tambahnya.

Lebih jauh, Kapolda menegaskan bahwa terkait insiden itu, motif kejadiannya seperti apa, penyebabnya apa, sedang kita dalami. Namun, pihaknya saat ini masih fokus merawat kedua korban.

“Kami masih fokus menyelamatkan korban dulu, menyembuhkanya, untuk yang lainya masih didalamai.Mohon doanya agar kedua korban yang anggota Polri ini, dapat disembuhka,” pintanya.

Seperti berita sebelumnya, dua polisi di Polsek Sirenja, Kabupaten Donggala terpaksa dilarikan ke rumah sakit, pagi tadi Jumat 8 November 2019. Keduanya diduga saling baku tembak.

Informasi yang diperoleh, dua personel yang terluka itu Aiptu Purwanto, yang menjabat sebagai Ps. Kanit Sabhara Polsek Sirenja, dan satunya lagi Aipda Nabud Salama, yang merupakan Kanit SPKS I polsek Sirenja.

Reporter: Djunaedi

Ayo tulis komentar cerdas