Costumer Servis Head Bank BNI Syariah Cabang Palu, Endah Astuti (kiri) bersama Operation Manager Bank BNI Syariah Cabang Palu, Sandy Sumantri (kanan). (Foto: Fikri Alihana/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.id – Cukup membuka tabungan Hasanah di BNI Syariah dengan setoran awal minimal Rp5.000.000, calon nasabah akan mendapatkan hadiah menarik

Hadiah yang diberikan berupa, mini Pocket (pouch + notes + pulpen), Tumbler, Payung, Clutch biru maupun barang elektronik lainnya seperti, Blender, mixer, Rice cooker, Setrikaan hingga Juicer.

Costumer Servis Head Bank BNI Syariah Cabang Palu, Endah Astuti menjelaskan program tersebut mulai berlaku sejak awal 1 Oktober dan akan berakhir 31 Desember 2019 mendatang. Ia mengatakan sesuai data yang masuk sudah sekitar 20 nasabah membuka rekening di program tersebut.

“Semua jenis tabungan kecuali Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah dengan Akad Mudharabah yang ada di program ini. Alhamdulillah untuk barang elektronik sudah dimiliki oleh nasabah, hanya tinggal beberapa saja masih tersimpan.,” jelasnya, pada Metrosulawesi belum lama ini.

Sementara itu, pihak BNI Syariah Cabang Palu menargetkan dana dari rekening penabung di program itu sebanyak Rp130 miliar. Dan sekarang jumlahnya kurang lebih sekitar Rp100 juta dana terkumpul atau melakukan pembukaan buku rekening.

“Sebenarnya kami tidak batasi paling bagus sebanyak-banyaknya masyarakat yang ingin menabung. Kami terus menggencarkan sosialisasi terkait program ini melalui sosial media Facebook maupun Instagram,” katanya.

Selain hadiah, ia mengatakan calon nasabah juga mendapatkan keuntungan dari menabung di Bank Syariah adalah nasabah bisa menarik dana kapan pun mereka inginkan.

“Begitu mereka juga diuntungkan dengan adanya sistem bagi hasil dan itu tergantung  dari perubahan dan peningkatan disetiap bulannya,” tuturnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas