Home Sulteng

Ketua DPRD Tolitoli: Tolak Unjuk Rasa Anarkis dan Dukung Pelantikan Presiden

786
Ketua DPRD Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah, Randy Saputra. (Foto: Ist)

Tolitoli, Metrosulawesi.id – Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI tinggal menghitung hari– tepatnya Minggu  20 Oktober 2019. Jelang pelantikan Presiden Jokowi dan Ma’ruf Amin,   masyarakat Kabupaten Tolitoli, diimbau untuk  tetap menjaga Kamtibmas yang sudah kondusif

Imbauan ini disampaikan Randy Saputra, tokoh pemuda Tolitoli sekaligus Ketua DPRD Tolitoli yang baru saja dilantik untuk masa bhakti 2019-2024.  Kepada awak media di kediamannya ,di Kelurahan Panasakan Tolitoli,Sulawesi Tengah,  belum lama ini.

“Pelantikan presiden merupakan tahapan akhir rangkaian pesta demokrasi Pemilu 2019 yang tahapannya dimulai sejak bulan Agustus 2018 lalu. Sangat naif sekali apabila ada kelompok yang akan menggagalkan pelantikan presiden sudah  terpilih dan sah secara konstitusi,” jelas Randy.

Oleh karena itu, Randy mengharapkan tidak ada lagi alasan bagi siapapun untuk menghentikan pelantikan kepala negara yang sudah sah sesuai Konstitusi.  

‘’Mari dukung pelaksanaan  pelantikan presiden dengan mewujudkan Tolitoli yang kondusif, tolak unjuk rasa anarkhis dan stop faham radikalisme dan terorisme di tanah air,’’ pintanya.

Penggemar berat dengan  daving ini,  juga berharap ke depannya masyarakat  dapat bahu membahu membangun Kabupaten Tolitoli agar dapat lebih maju dan berkembang.

“Saatnya pemuda berbuat untuk kemajuan daerah, apabila ada aspirasi sampaikan secara bijak dan tidak mengganggu ketertiban umum, terlebih merusak fasilitas umum,” tutup Randy. (*)

Reporter: Djunaedi

Ayo tulis komentar cerdas