Marketing WOM Finance Cabang Palu, Febrian saat ditemui di kantornya Jalan Emi Saelan Kelurahan Tatura Utara. (Foto: Fikri Alihana/ Metrosulawesi)
  • Pacu Pertumbuhan

Palu, Metrosulawesi.id – Guna lebih memacu pertumbuhan pembiayaan di semester ll 2019, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) yang menawarkan sejumlah program menarik bagi masyarakat, termasuk Wombastis.

Marekting WOM Finance Cabang Palu, Febrian menjelaskan undian tersebut berhadiah bagi nasabah yang mengakses layanan pada periode 1 Juli – 31 Desember 2019. Ia mengatakan untuk itu, perusahaan pembiayaan harus menyiapkan strategi guna memacu pemasaran pada paruh kedua tahun ini.

“Program ini bersifat nasional dan berlaku bagi nasabah WOM yang melakukan pembiayaan baru. Mereka juga berkesempatan mendapatkan undian beberapa hadiah jika beruntung. Memang, kondisi pertumbuhan pembiayaan konsumen cukup rendah. Kami dorong dengan ini program Wombastis,” ungkapnya, Selasa (15/10/2019).

Ia mengungkapkan syaratnya mudah cukup hanya dengan mengajukan pembiayaan pada periode program otomatis akan mendapatkan 1 tiket undian. Selain itu, ditambah lagi dengan pengajuan pembiayaan menggunakan Downpayment (DP) lebih dari 10% pasti dapat 3 tiket undian. Apalagi, melakukan pembayaran angsuran tepat waktu atau sebelum tanggal jatuh tempo.

“Pengundian program Wombastis akan dilaksanakan pada Januari 2020. Khususnya konsumen di Kota Palu kurang lebih sudah sekitar 90 nasabah yang ikut diprogram ini. Di samping itu, kami juga menyiapkan program lain. Salah satunya adalah adanya pemberian cashback dalam bentuk dana di dalam dompet digital, Go-Pay,” jelasnya.

Ia mengatakan program ini akan menawarkan beragam hadiah menarik, antara lain 20 unit sepeda motor, 100 keping logam mulia masing-masing 5 gram dan hadiah utama 1 unit mobil. Ia berharap melalui program ini nasabah lebih meningkatkan pembiayaan dan mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Dengan Wombastis, kami harapkan jumlah pembiayaan naik. Kami juga mau memberikan produk yang kompetitif, dan program menarik per produk dan melalui kemitraan dengan diler. Bagi nasabah kami sangat apresiasi karena mereka berhak mendapatkan penghargaan dari kami,” ujarnya.

Kendati begitu, dia mengingatkan bahwa konsumen mesti berhati-hati terkait pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab dengan mengatasnamakan WOM Finance dan meminta hal tertentu terkait penyelenggaraan program ini.

“Pemenang akan diumumkan di web resmi dan dihubungi langsung oleh petugas khusus dari WOM Finance dan kami tidak memungut biaya tambahan untuk program ini,” ujar menambahkan.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas