Home Palu

PT. Pelindo IV Bantu Rp.400 Juta Bagi Korban Bencana

183
PENYERAHAN BANTUAN - Sekkot Palu, Asri, saat menerima bantuan secara simbolis dari GM PT. Pelindo IV, I Nengah Suryana. (Foto: Humaspemkot)

Palu, Metrosulawesi.id – Mewakili Wali Kota Palu, Sekretaris Daerah Kota Palu, H. Asri L. Sawayah, S.H., menerima kunjungan Tim PT. Pelindo IV (Persero) di ruang kerja Wali Kota Palu, Jumat, 11 Oktober 2019. Kunjungan ini dalam rangka silaturahim sekaligus penyerahan bantuan secara simbolis berupa sumbangan korban bencana bagi masyarakat Kota Palu senilai Rp. 400.000.000, yang diserahkan secara simbolis oleh General Manager PT Pelindo IV, I Nengah Suryana Jendra kepada Sekkot Palu, Asri.

Dalam kesempatan itu, Asri menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Palu kepada PT. Pelindo IV yang telah memberikan bantuan.

Kata dia, saat ini memang masih banyak kebutuhan para penyintas bencana gempa, tsunami, dan likuefaksi 28 September 2018 silam yang harus dipenuhi.

“Selain Hunian Tetap (Huntap), kebutuhan-kebutuhan mendesak di Hunian Sementara (Huntara) pun masih banyak,” ungkapnya.

Sekkot, Asri juga mengatakan, seluruh bantuan berupa sumbangan dana terus terpantau manfaatnya oleh pihak KPK, karena itu ada prosedur yang harus dilalui.

Sementara itu, GM. PT. Pelindo IV, Nengah Suryana  berharap bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para korban bencana.

“Mudah-mudahan PT. Pelindo IV semakin berperan dalam meningkatkan ekonomi di Kota Palu dan Sulteng secara umum, serta dapat memberikan kontribusi untuk masyarakat,” katanya.

Reporter: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas