Home Palu

Sat Sabhara Polres Palu Rutin Patroli Malam

450
PERIKSA SURAT KENDARAAN - Anggota Sat Sabhara Polres Palu melakukan pemeriksaan surat-surat salah seorang pengendara. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Guna meningkatkan pengawasan serta mencegah terjadinya kejahatan Curat, Curas dan Curanmor (C3), anggota Raimas Sat Sabhara Polres Palu melaksanakan patroli malam dengan sasaran tempat keramaian, Senin, 7 Oktober 2019.

Patroli malam yang dipimpin oleh Aiptu Rifani Rustam itu, melintasi beberapa jalan di Kota Palu, diantaranya Jalan Cikditiro, Jalan Suprapto, Jalan Hang Tuah, Jalan Domba,  Jalan Beruang, Jalan Kangguru, Jalan Unta, dan Jalan Macan. Raimas juga menyambangi masyarakat sekitar serta memberikan pesan kamtibmas serta mengimbau untuk mengunci stir kendaraan sepeda motor saat parkir.

Kegiatan patroli pun dilanjutkan melintasi Jalan Hang Tuah, dan di Jalan Jabal Nur melakukan stasioner tempat sepi dan memberhentikan serta melakukan pemeriksaan terhadap pengendara sepeda motor (R2) yang dicurigai, memberikan teguran agar menggunakan helm kepada pengendara yang tidak menggunakan helm saat berkendara.

Kapolres Palu, AKBP Mujianto S.IK, berharap dengan rutinnya kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Patroli Raimas Sabhara Polres Palu ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat Kota Palu.

“Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di Tahun 2019 ini, kami mengimbau agar masyarakat tidak mudah percaya dengan berita-berita hoax maupun yang mengandung isu sara serta ujaran kebencian,” tegasnya.

“Sudah banyak sekali berita-berita hoax yang beredar melalui media sosial, maka dari itu saring sebelum sharing terhadap semua berita yang tidak jelas sumbernya,” imbaunya.

Reporter: Djunaedi
Editor: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas