Home Hukum & Kriminal

Polres Sigi Tangkap Seorang Pria Bawa Sabu

269
Kapolres Sigi, AKBP Wawan Sumantri, saat memperlihatkan barang bukti narkoba. (Foto: Djunaedi/ Metrosulawesi)

Sigi, Metrosulawesi.id – Satuan Narkoba Polres Sigi Polres Sigi, mengamankan seorang pria pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkoba jenis sabu, di Jalan Karajalembah, Desa Kalukubula, Kecamatan Sigi.

Kapolres Sigi, AKBP Wawan Sumantri, S.T.,S.H.,M.H, dalam keterangan persnya, Selasa 8 Oktober 2019, dalam gelar tersangka dan barang bukti di Mapolres Sigi, mengatakan bahwa, penangkapan terhadap pelaku yang berinisial FR alaias Arun, dilakukan pada 21 September 2019 lalu.

“Saat mengetahui keberadan pelaku, petugas langsung melakukan penangkapan dan dalam penagkapan itu, dari tangan pelaku petugas mendapati barang bukti dua paket narkoba jenis sabu, seberat 1,3 gram, yang disimpan di saku celana,” ucapnya.

AKBP Wawan Sumantri menjelaskan, dari pengakuan tersdangka, dirinya membeli narkotika jenis sabu itu dari temannya KK di Desa Tinggede, Kecamatan Marawola, dan tersangka akan menjual sabu tersebut di Desa Tinggede.

“Terhadap tersangka dikenakan Pasal 114 ayat (1) Sub Pasal 112 ayat (1)  UU. RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” tegasnya.

Reporter: Djunaedi
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas