Senior Vice Presiden PT IMIP didampingi sejumlah manejemen, dan Camat Bahodopi saat berada di salah satu stand pesta rakyat pada malam pembukaan. (Foto: Dok Humas IMIP)

Morowali, Metrosulawesi.id – Masih dalam rangka memperingati hari jadi Kawasan Industri yang ke 6 tahun, PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) di Desa Fatufia Kecamatan Bahodopi Morowali, menyelenggarakan Pesta Rakyat mulai dari tanggal 5 sampai 9 Oktober 2019.

Dalam rangkain Pesta Rakyat itu panitia penyelenggara menyuguhkan beragam macam jenis lomba,diantaranya lomba mewarnai tingkat PAUD dan TK,lomba menggambar tingkat SD, fashion show, festival band, lomba menyanyi solo dan dancer compotition.

Mewakili manajemen PT IMIP, Senior Vice Presiden PT IMIP,Slamet V Panggabean mengatakan,kegiatan Pesta Rakyat ini merupakan bagian dari rangkaian semarak Kemerdekaan RI ke-74, dan HUT Kawasan Industri IMIP yang ke 6.

“Perusahaan berharap kegiatan pesta rakyat ini bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat Morowali secara luas,” ujar Slamet saat memberikan sambutan diacara malam pembukaan Pesta Rakyat, Sabtu 5 Oktober 2019.

Tentunya kegiatan ini,kata Slamet, bisa menjadi kebanggaan tersendiri bagi PT IMIP, yang dapat mengadakan kegiatan yang merangkul semua kalangan. Apalagi, antusias masyarakat begitu besar sekali. Perusahaan berharap, kegiatan positif seperti ini, bisa terus dilakukan untuk lebih meningkatkan kreativitas masyarakat.

Sementata di waktu yang sama, mewakili Bupati Morowali, Camat Bahodopi, Tahir mengatakan, untuk pertama kalinya kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan. Tentu, melalui kegiatan ini bisa menjadi momentum bagi masyarakat untuk lebih meningkatkan tali silahturahmi masyarakat Morowali.

“Kita jadikan kegiatan Pesta Rakyat ini sebagai suatu yang dapat meningkatkan kebersamaan kita. Mari kita beri kesan yang baik. Mari berpartisipasi dengan positif. Pesan Bupati Morowali, mari kita kedepankan menjaga keamanan dan ketertiban dalam acara ini. Mari bersama sehingga acara ini bisa sukses seperti yang kita harapkan,” sebut Tahir.

Untuk diketahui kegiatan Pesta Rakyat kali ini dipusatkan dilapangan Desa Bahomakmur Kecamatan Bahodopi. Usai pembukaan manejemen PT IMIP dan Pemda Morowali mengambil kesempatan mengunjungi sejumlah stand yang memamerkan dan menjual produk kerajinan masyarakat. (*)

Reporter: Murad Mangge
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas