Ziarah nasional Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di TMP Tatura Palu. (Foto: Penrem 132/Tadulako)
  • Ziarah Nasional HUT ke-73 TNI

Palu, Metrosulawesi.id – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Tentara Nasional Indonesia (TNI), jajaran TNI dari tiga Matra yang ada di Kota Palu yakni, TNI AD, TNI AL dan TNI AU melaksanakan ziarah nasional di Taman Makam Pahlawan Tatura Palu, Jumat, 4 Oktober 2019. Dalam ziarah itu, Danlanal Palu Kolonel (P) Tommy Herlambang, S.E., bertindak selaku pimpinan ziarah.

Kegiatan ini ditandai dengan peletakan karangan bunga di Tugu Makam Pahlawan Tatura Palu, dan dilanjutkan dengan tabur bunga, tujuannya untuk mengenang serta menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur di medan tugas.

“Dengan pelaksanaan ziarah ini diharapkan kita sebagai generasi penerus bangsa mengisi dan melanjutkan cita-cita para pahlawan yang telah merintis bangsa Indonesia ini menjadi bangsa yang besar dan bermartabat,” kata Danlanal, Kolonel. Tommy Herlambang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 132/Tdl Kol.Inf Agus Sasmita bersama Ibu, Danlanal Palu Kol.Laut(P)Tommy Herlambang,SE bersama Ibu, Dandim 1306/Dgl Kol.Inf Widya Prasetyo.N,S.Pd Bersama Ibu, Kasrem 132/Tdl Letkol Inf Sampang Sihotang bersama Ibu, Para Dan/Kadisjan Jajaran Rem 132/Tdl, Para Kabalak Jajaran KOREM 132/Tdl, Para Kasirem/Pasirem 132/Tdl, Para Perwira Lanal Palu, Kasdim 1306/Dgl Mayor Inf Iko Power.S, Danden TNI AU Palu Kapten Salmon, Dharma Pertiwi, Persit KCK Koorcabrem 132, Jalasenastri, PIA Ardhya Garini, Bayangkara, serta seluruh Prajurit TNI AU, TNI AD, TNI AL dan Polri.

Reporter: Djunaedi
Editor: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas