Suasana penganugerahan kepada karyawan pada acara malam Awarding Nigt di IMIP, Kamis 3 Oktober 2019. (Foto: Dok Humas IMIP)

Morowali, Metrosulawesi.id – Sebanyak 287 karyawan yang bekerja di kawasan PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) meraih penghargaan sebagai karyawan terbaik tahun 2019. Penganugerahannya dilakukan pada malam acara Awarding night yang berlangsung di pelataran kantor PT IMIP,Kamis 3 Oktober 2019.

Menurut Managing Director PT IMIP, Hamid Mina,pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi manajemen kepada karyawan yang sudah menunjukkan kinerja,disiplin kerja, dedikasi dan loyalitas kepada perusahaan.

“Mereka yang mendapat penghargaan ini sudah membuktikan dan memberikan kontribusi yang luar biasa untuk kemajuan perusahaan,”kata Hamid.

Manajemen dan pimpinan PT IMIP,kata Hamid Mina,para karyawan yang telah mendapatkan penghargaan tak boleh cepat berpuas diri.Tetapi,penghargaan ini harus menjadi pendorong untuk mempertahankan apa yang sudah ditunjukan dan kalau perlu lebih maju lagi.

Sesuai tema acara Awarding night malam ini yakni Together We Can, Hamid mengajak seluruh karyawan di kawasan PT IMIP untuk senantiasa menjaga semangat kekeluargaan dalam bekerja.

“Jika kita mampu menjaga semangat kekeluargaan maka yakin lah,kita akan maju bersama dan sejahtera bersama termasuk masyarakat di sekitar kita,” tutup Hamid. (*)

Reporter: Murad Mangge
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas