Home Ekonomi

Wulling Tawarkan Program Menarik Spesial September

229
Dua karyawan PT Kumala Motor Wulling Cabang Palu melakukan sesi foto bersama. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – PT Wuling Kumala Palu merupakan main dealer resmi penjualan mobil baru wulling. Saat ini menawarkan kepada konsumen program menarik di spesial bulan September.

Person In Charge (PIC) Wulling Cabang Palu, Dedi menjelaskan program tersebut adalah Wuling ‘Drive & Win’ yang dilaksanakan di seluruh jaringan diler Wuling di Tanah Air. Sementara, untuk persyaratan konsumen dapat mengunjungi laman driveandwin.Wuling.id untuk bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Dan konsumen  dapat melakukan test drive, pemesanan atau pun pembelian untuk seluruh lini produk di diler untuk memperoleh nomor undian dengan hadiah mobil. Khususnya Kota Palu sudah 20 costumer yang ikut program ini,” jelasnya, Selasa (24/9/2019).

Pada program ini, Wuling telah menyediakan total hadiah berupa 9 unit mobil, yang terdiri dari 3 (tiga) Almaz Smart Enjoy CVT, 3 (tiga) Cortez CT CVT Comfortable, dan 3 (tiga) Confero S ACT, yang akan diundi di tiap akhir periode dari bulan September 2019 hingga Februari 2020. Disamping itu, para pelanggan yang mengikuti program ini turut memiliki kesempatan untuk memenangkan mobil.

“Melalui program Wuling Drive & Win, kami mengajak masyarakat untuk merasakan sensasi berkendara bersama lini produk Wuling. Didukung semangat Drive For A Better Life, kami juga ingin memberikan pengalaman memiliki produk dan layanan bagi masyarakat untuk menuju kehidupan yang lebih baik,” ungkapnya.

Sedangkan, program khusus yang diberikan Wulling Palu bagi konsumen yaitu promo super September. Di mana setiap pembelian Wulling Almaz Downpayment (DP)  hanya Rp40 jutaan atau angsuran sekitar Rp7 juta per bulan sesuai lama tenor yang diinginkan costumer satu sampai lima tahun. Dan mendapatkan hadiah langsung handphone OPPO F11.

“Disamping itu, ada juga pembelian Wulling Cortez dengan DP sekitar Rp30 juta atau cicilan hanya Rp6 juta per bulan.  Dan terakhir Confero mulai dari Rp10 juta dengan Cicilan Rp4 jutaan. Kita bekerjasama dengan tiga perusahaan pembiayaan yaitu Mandiri Tunas Finance, Adira Finance dan Wulling Finance,” terangnya.

Ia menambahkan target penjualan Wulling Cabang Palu sekitar 30 unit per bulan. Sementara pihaknya juga menyiapkan tukar tambah mobil lama dengan yang baru atau trade in. Sedangkan, segmen pasar Wulling ada pada pasenjer.

“Siapa saja boleh pakai Wulling, tidak memilih konsumen berdasarkan kalangan sosial. Bahkan, ada dari Grab online menggunakan mobil Wulling sebagai pasar dan mereka menyatakan nyaman pakai Wulling,” katanya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas