PIMPIN APEL - Wakil Gubernur Sulteng, Rusli Dg Palabbi memimpin apel ASN (Aparat Sipil Negara) di halaman Kantor Gubernur, Kamis pagi 29 Agustus 2019. (Foto: Humas Pemprov)

Palu, Metrosulawesi.id – Wakil Gubernur Sulteng, Rusli Dg Palabbi memimpin apel ASN (Aparat Sipil Negara) di halaman Kantor Gubernur, Kamis pagi 29 Agustus 2019. Inilah pertama kali Wagub memimpin apel pasca dilantik menjadi wakil gubernur pada 26 Agustus lalu.

Di hadapan ASN, Wagub menekankan pentingnya disiplin.

“Sebagai pelayan masyarakat kita harus disiplin. Bagaimana kita mau menjadi pelayan masyarakat yang baik, jika kita tidak disiplin? Kita sebagai ASN harus menghilangkan image buruk di masyarakat, kalau ASN tidak disiplin dan kinerja serta pelayanan terhadap masyarakat kurang memuaskan,” kata Wagub.

Wagub juga menambahkan, ASN harus lebih aktif, dan kinerjanya harus lebih baik dari pegawai harian lepas atau tenaga kontrak.

“Jangan malah sebaliknya. Karena kalau hal itu terjadi, ini sangat memalukan,” ujar Wagub.

Sebelum menyampaikan arahannya mantan anggota DPRD Sulteng itu memperkenalnya diri, di hadapan peserta Apel ia menyebutkan sebelum menjabat Wagub dirinya merupakan anggota DPRD Sulteng.

Apel pagi tadi di ikuti oleh seluruh ASN dan PHL Lingkup Sekertariat Daerah Provinsi Sulteng. (*)

Ayo tulis komentar cerdas