Home Donggala

Dispora Sesalkan SSB Putri Sindue Tanpa Koordinasi

272
Ismail. (Foto : Tamsyir Ramli/ Metrosulawesi)

Donggala,  Metrosulawesi.id – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Donggala Ismail menegaskan, tidak mengetahui proses keberangkatan tim sepak bola putri SSB Sindue pada turnamen Piala Menpora di Bandung.

“Saya sesalkan keberangkatan tim SSB Putri Sindue tanpa koordinasi yang jelas dengan pemerintah daerah, termasuk dengan kami di Dispora tak ada koordiansi atau pemberitahuan keberangkatan mengikuti even nasioanl di Bandung,” kata Ismail Jumat (9/8).

Ismail menjelaskan, harusnya tim SSB Putri Sindue sebelum mengikuti even nasional harus mengetahui jelas siapa yang membiayai mereka di turnamen tersebut. Sebab kata Ismail dengan hanya modal semangat itu tidak bisa juga dijadikan dasar untuk mengikuti turnamen berskala nasional.

“Terus terang,  ponakan saya juga ada di rombongan sepak bola Putri Sindue, kami di Dispora tidak bisa berbuat apa-apa untuk tim sepak bola putri SSB Sindue,”sebutnya. Diberitakan sebelumnya Manager Tim SSB Putri Sindue Arifdal meminta bantuan masyarakat Donggala dan Sulteng pada umumnya untuk membantu biaya kepulangan tim yang sekarang sudah kehabisan dana. “Hari ini (9/9) kami harus check out dari hotel, setelah keluar dari hotel rencana  kami mau ke Jakarta spekulasi mencari donatur agar bisa berlebaran di kampung, karena kalau mau menetap di Bandung kami tidak tau mau kemana lagi,” tutupnya.

Reporter: Tamsyir Ramli
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas