Bupati dan Kapolres Donggala AKBP Ferdinan Suardji saat meletakan batu pertama pembangunan Aula Serbaguna di halaman Polres Donggala,Kamis (8/8/2019). (Foto: Tamsyir Ramli/ Metrosulawesi)

Donggala, Metrosulawesi.id – Bupati Donggala Kasman Lassa menegaskan pemerintah daerah harus bersinergi dengan Polres Donggala dalam proses pembangunan Kabupaten Donggala ke arah yang lebih baik.

“Bersinergi dengan kepolisian bukan hanya dalam menjaga kemanan saja tetapi hal lain pun penting dilakukan salah satunya adalah kegiatan hari ini proses pembangunan aula serba guna yang telah dicanangkan pihak Polres,” kata Kasman Lassa di hadapan Kapolres dan Forkompinda pagi kemarin di halaman Polres Donggala (8/8).

“Selama masa kepemimpinan saya, pemda telah banyak membantu stakeholder utamanya forkompinda, pemda tidak segan-segan memberikan lahan untuk dijadikan tempat bermanfaat bagi forkompinda yang memang membutuhkan lokasi,” sebutnya.

Setelah bupati menyampaikan sambutan dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan aula serba guna berlantai dua dengan pagu anggaran Rp 1 miliar yang dirangkai penandatangan prasasti pembangunan aula serba guna. Amatan Metrosulawesi, kegiatan tersebut turut dihadiri pimpianan OPD dan forkompinda.

Kapolres Donggala AKBP Ferdinan suardji usai kegiatan peletakan batu pertama mengatakan sangat mengapresiasi Bupati Kasman Lassa yang memiliki kepedulaian akan pembangunan di Donggala.

“Kita di Donggala kekurangan gedung serba guna untuk berbagai kegiatan, muda-mudahan dengan terbangunya gedung ini ke depan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Donggala atau kegiatan pemerintah,” bebernya.

Reporter: Tamsyir Ramli
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas