Home Ekonomi

Agustus, Nissan-Datsun Buka Program Menarik Bagi Konsumen

232
SPV Nissan-Datsun Palu, Paskalis Ferdinan. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – PT Wahana Megahputra Makassar Cabang Palu yang merupakan distributor Nissan-Datsun di Sulawesi Tengah, Agustus ini akan membuka program menarik bagi konsumen.

SPV Nissan-Datsun Palu, Paskalis Ferdinan mengatakan untuk Livina promo Dp Paling Ringan (Angsuran Rendah). Selain itu, Free Aksesoris Vkool / Talang Air hingga Free Jasa Service dan Part selama 4 tahun atau 50.000 KM.

“Bulan ini juga kami membuka secara gratis untuk aksesoris. Untuk Juli 2019, angka penjualan kami 20 unit atau setengah dari target sekitar 40 unit,” katanya, Kamis (1/8/2019).

Menurutnya, angka tersebut cukup lumayan menaikkan penjualan  Nissan-Datsun. Dalam hal, kata dia, kurang lebih presentasinya mencapai 30 persen.

“Kondisi pasar saat ini bisa dibilang stagnan, dikarenakan banyak kegiatan besar yang dilaksanakan seperti menghadapi Hari raya idul adha dan hari kemerdekaan Republik Indonesia, maupun beberapa iven yang dilaksanakan oleh pemerintah hingga swasta,” jelasnya.

Selain itu, di setiap minggu pihaknya juga akan terus melakukan program grebek pasar untuk lebih dekat memperkenalkan brand Nissan-Datsun kepada konsumen. Lanjut dia, Nissan-Datsun juga akan berencana menyasar perumahan di Kota Palu untuk membangun kemitraan.

“Kita juga akan menggelar tes driver ke beberapa instansi. Bulan ini kami juga lebih fokus menyasar ke PNS dan karyawan swasta. Apalagi, dinas-dinas banyak mengadakan acara dan kami akan mengunjungi perumahan yang ada di Kota Palu, bahkan ke wilayah Kabupaten di Sulawesi Tengah,” tuturnya.

Sedangkan, dalam program tersebut Nissan-Datsun menawarkan paket 20 persen untuk PNS dan karyawan swasta.

“Downpayment (DP) yang kami tawarkan Rp30 juta. Ditambah lagi selama tiga bulan konsumen tidak membayar, sedangkan angsuran per bulan sekitar Rp3 juta untuk mobil jenis Datsun,” katanya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas