Home Sulteng

Kacab Jasa Raharja Sulteng Berganti

600
Alwin Bahar. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Pucuk pimpinan PT Jasa Raharja Cabang Sulteng berganti. Kepala Cabang (Kacab) yang sebelumnya dijabat Safaruddin SP, kini diamanahkan kepada Suryadi. Kepala Unit Operasional  PT Jasa Raharja Sulteng Alwin Bahar mengungkapkan pergantian Kacab terhitung sejak 18 Juli 2019.

“Kacab yang baru sudah berada di Palu, mungkin besok (hari ini) sudah efektif berkantor,” ungkap Alwin kepada Metrosulawesi, Senin, 22 Juli.

Diketahui, Suryadi sebelumnya menjabat sebagai Kepala Urusan Keuangan Jasa Raharja Pusat. Adapun Safaruddin dimutasi ke Jasa Raharja Cabang Jawa Tengah yang akan meninggalkan Palu dalam waktu dekat.

Alwin mengatakan Suryadi dan Safaruddin telah melakukan serah terima jabatan di Knator Jasa Raharja Pusat pada 18 Juli lalu. Pisah sambut di Jasa Raharja Sulteng direncanakan berlangsung hari ini, Selasa, 23 Juli malam.

“Acara pisah sambut akan digelar sederhana sekalian makan malam bersama semua pegawai Jasa Raharja Sulteng,” ucapnya.

Secara pribadi, Alwin berharap pimpinan baru Jasa Raharja Sulteng bisa semakin memajukan perusahaan BUMN itu. Dia optimis Jasa Raharja Sulteng kedepan bisa mencapai target-target kerja yang ditetapkan.

“Saya juga yakin pak Kacab yang baru bisa meningkatkan pendapatan Jasa Raharja Sulteng,” tandas Alwin.

Jasa Raharja Sulteng sendiri saat ini masih berkantor di rumah dinas kepala cabang di Jalan Basuki Rahmat Palu. Kantor Jasa Raharja Sulteng di Jalan Kartini tidak memungkinkan lagi digunakan pasca terdampak guncangan gempabumi pada 28 September lalu. Hampir disetiap sudut bangunan kantor Jasa Raharja Sulteng, mengalami kerusakan yang sangat parah. Namun meski berkantor dengan sejumlah keterbatasan, layanan Jasa Raharja Sulteng tidak berubah. Jasa Raharja Sulteng tetap berkomitmen memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat. Karena hal itu sudah menjadi kewajiban PT Jasa Raharja sebagai salah satu BUMN yang mendapat penugasan berdasarkan Undang-undang.

Reporter: Michael Simanjuntak
Editor: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas