Home Buol

Gedung Poliklinik Polres Buol Mulai Dibangun

285
Kapolres Buol AKBP Budi Priyanto, S.I.K M.Si, saat meletakkan batu pertama pembangunan Poliklinik kesehatan. (Foto: Polres Buol)

Buol, Metrosulawesi.id – Kepolisian Resor (Polres) Buol, memulai pembangunan gedung Poliklinik Polres Buol yang ditandai dengan peletakan batu pertama, yang dilakukan oleh Kapolres Buol AKBP Budi Priyanto, S.I.K M.Si, pada Kamis 18 Juli 2019.

Dalam Sambutannya Kapolres Buol AKBP Budi Priyanto, S.I.K M.Si, poliklinik ini dibangun, nantinya bukan hanya melayani anggota Polri saja, namun juga akan melayani masyarakat Kabupaten Buol pada keseluruhan.Semoga dengan adanya poliklinik tersebut, dapat mempermudah pelayanan kesehatan baik, kepada anggota maupun pada masyarakat dan juga dapat mempererat silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat.

“ Semoga dengan pembangunan poliklinik ini, dapat mempermudah pelayanan kesehatan baik, kepada anggota maupun pada masyarakat,” ucapnya.

Hadir pada peletakan batu pertama ini Wakapolres Kompol H. Amir, SH,MM, Direktur CV Jenifer Elsadai Romi Katili, SE, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Buol Darsyad, ST, Para Pejabat Utama Polres Buol, dan pihak Kontraktor.

Reporter: Djunaedi
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas