FOTO BERSAMA - Gubernur Sulawesi Tengah H Longki Djanggola (tengah) diapit Kepala Perwakilan BI Moh. Abd. Majid Ikram dan Mantan Kepala BI Sulteng Miyono foto bersama dengan sederet pejabat teras kantor Gubernur, Rabu 17 Juli 2019. (Foto: Humas Pemprov)
  • Miyono Pamitan ke Gubernur

Palu, Metrosulawesi.id – Miyono, mantan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sulteng silaturahmi ke Gubernur Sulteng Drs H Longki Djanggola, Rabu 17 Juli 2019. Kehadirannya, sekaligus pamitan ke tempat tugasnya yang baru sebagai kepala Perwakilan BI di Jogjakarta. Kepala Perwakilan BI Sulteng akan diisi Moh Abd Majid Ikram.

Selama 2,9 tahun bertugas di Sulteng, Miyono banyak memberikan kontribusi untuk pembangunan Sulteng. Di hadapan Gubernur Longki, Miyono menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang terbangun selama ini.
Gubernur Longki mengapresiasi kinerja Miyono.

“Kinerja pak Miyono sangat luar biasa, dan atas kinerjanya itu saya ucapkan terima kasih,” kata Gubernur.

Selanjutnya Gubernur menyampaikan selamat bertugas kepada Moh. Abd. Madjid Ikram, sebagai kepala Perwakilan BI Sulawesi Tengah yang baru.

“Semoga dapat mengikuti prestasi dan kinerja kepala BI yang lama pak Miyono,” kata Gubernur.

Pada kesempatan itu Gubernur dan Kepala Perwakilan BI Sulteng baik yang lama dan yang baru melakukan diskusi terkait dengan pertumbuhan perekonomian Sulawesi Tengah, menjaga Inflasi Daerah  tingkat pertumbuhan perekomian Kabupaten dan Kota Palu, dimana pertumbuhan prekonomian Kabupaten Banggai yang mencapai 35 % , pertumbuhan daerah tertinggi di Indonesia. (*)

Ayo tulis komentar cerdas