Pimpinan Sara Komputer Dealer Epson & Servis Center Area Palu Zainal di Jalan S Parman Kota Palu. (Foto: Fikri Alihana/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.id – Sejalan dengan perusahaan yang terus berkembang untuk memusatkan perhatian pada kebutuhan bisnis. Produk Print merk Epson sangat mendominasi penjualan Di Kota Palu.

Pimpinan Sara Komputer Dealer Epson sekaligus Servis Center Area Palu, Zainal mengatakan saat ini Epson hadir sebagai pemimpin pasar projektor yang memiliki market share sebesar 65%.

“Kami bergerak untuk memperluas fokus dan memperdalam usaha kami untuk melayani pertumbuhan tinggi pasar potensial di berbagai segmen bisnis,” katanya, Rabu (3/7/2019).

Toko komputer yang berada Jalan S.Parman Nomor 61 Kelurahan Besusu Timur Kecamatan Palu Timur. Menurutnya, rata-rata pembelian produk Epson di toko tersebut sekitar 4-5 per hari.

“Untuk tipe paling rendah harganya dikisaran Rp1.465.000, sedangkan jenis standar atau multifungsi harganya Rp2,1 juta,” terangnya.

Sementara, kata dia, untuk target penjualan produk Epson sekitar ratusan unit per tahun. Dari sisi servis, produk ini menawarkan garansi selama 2 tahun atau 20 ribu lembar cetakan pada jenis print L.150.

“Perbandingan dengan tahun kemarin masih relatif sama, untuk usia pemakaian Epson tipe L.3110 garansi 2 tahun atau 30 ribu lembar cetakan,” jelasnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas