Home Palu

AHA Center Bantu Pemkot 100 Huntap

268
PERTEMUAN - Walikota Palu, Hidayat, M.Si saat menerima kunjungan AHA Centre di ruang kerja Walikota Palu, Jumat, 28 Juni 2019. (Foto: Humas Pemkot)

Palu, Metrosulawesi.id – Walikota Palu, Hidayat, M.Si didampingi Kepala Dinas PU kota Palu, Iskandar Arsyad dan Kadis Penataan Ruang dan Pertanahan Kota Palu, Ir. Dharma Gunawan menerima kunjungan AHA Centre di ruang kerja Walikota Palu, Jumat, 28 Juni 2019.

Kunjungan AHA Centre ini dalam rangka silaturahmi sekaligus berkoordinasi terkait dukungan pembangunan Hunian Tetap (Huntap) bagi para korban bencana gempa, tsunami, dan likuifaksi di Kota Palu.

Dari website resminya, AHA Centre merupakan organisasi antar pemerintah yang didirikan oleh 10 negara anggota ASEAN  dengan tujuan memfasilitasi kerjasama dan koordinasi manajemen bencana antara negara-negara anggora ASEAN. “Rencananya, Huntap yang akan dibangun berjumlah 100 unit,” ujar Acting Director of Operation AHA Center, Janggam Adhityawarma.

Dalam kesempatan tersebut Wali kota Hidayat menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Palu, terimakasih kepada AHA Centre atas dukungan pembangunan Huntap ini,” katanya.

Acara ini dihadiri Team Leader AHA Center for Palu, Mirza Muhammad.

Reporter: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas