Home Ekonomi

Bangun Ekonomi Parimo Tanpa Utang dan Riba

276
Sosialisasi Max Win di Gedung Indor Kantor Bupati, pada kamis 27 juni 2019. (Foto: Zoel Fahry/ Metrosulawesi)
  • Max Win Tawarkan Solusi

Parimo, Metrosulawesi.id – Max Win Organization yang bergerak diwiraswasta yang berpusat di Surabaya itu, hadir memberikan solusi untuk membangun perekonomian masyarakat khususnya masyarakat di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), tanpa hutang dan riba.

Menurut Dr Edi Sofyan selaku Developer Max Win Organization, bahwa Max Win hadir untuk merubah pola pikir masyarakat tentang pengelolaan ekonomi tanpa riba. Sehingga Max Win mengajak bermitra agar bisa dilakukan pembagian kelompok agar menghasilkan yang besar. 

“Max Win memberikan solusi sharing ekonomi atau berbagi, karena Max Win memberikan modal untuk kelompok tersebut bekerja sama,” ungkap Edy Sofyan di hadapan Pemda Parimo, saat mensosialisasikan kerja kerja Max Win, yang bertempat di Gedung Indor Kantor Bupati, pada kamis 27 juni 2019.

Edy mengatakan, bahwa masyarakat jangan berfikir profit, karena Max Win membantu pendanaan. misalnya sang  pengusaha omset per bulanya hanya 10 juta maka Max Win bisa membantu sehingga omset per bulanya bisa 20 juta hingga seterusnya. 

“Max Win membantu pendanaan, bagaimana dari 10 juta per bulan menjadi 20 juta, dengan cara pengusaha itu buat PT maka Max Win memperbesar PT itu,” kata Edy.

Edy menambahkan, jika pengusaha seperti pengusaha ikan bandeng, udang Vanae dan lain lain usahanya telah berkembang tetapi tidak memiliki PT maka sangat rugi. 

“Sayang sekali kalau punya usaha tapi tidak di PT-kan, karena saat ini Max Win Organitation yang dikelolanya telah memiliki 20 perusahaan di Indonesia,” jelasnya.

Sementara itu Wakil Bupati Parimo Badrun Nggai, mengapresiasi kegiatan itu, dan berharap seluruh peserta dapat memahami konsep bisnis tanpa utang dan tanpa riba. 

“Saya harapkan, seluruh peserta dapat memahami konsep ini, sehingga dapat menghasilkan ekonomi yang lebih baik tanpa utang dan tanpa riba,” ujar Badrun dengan singkat.

Reporter: Zoel Fahry
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas