Home Morowali

Winner Team Morowali Kenalkan Eco Racing Karyawan IMIP

551
Ketua Winner Team Morowali,Kuslan S Nuhun (pakaian Hitam) bersama rekannya disela pembagian "Eco Racing" di Jalur Pos satu PT IMIP,Ahad 23 Juni 2019. (Foto: Murad Mangge/ Metrosulawesi)

Morowali, Metrosulawesi.id – Winner Team Morowali membagikan sebanyak 32.000 Pil “Eco Racing” motor secara gratis yang dilengkapi dengan brosur cara penggunaan. Proses pembagiannya di jalur Pos Satu PT IMIP Morowali.

Tujuan kegiatan dari Winner Team untuk mengenalkan Eco Racing sekaligus sebagai edukasi pada karyawan dalam kawasan industri PT IMIP dapat lebih peduli polusi, peduli lingkungan, dan penghematan BBM.

“Dengan menggunakan Eco Racing berarti telah bersedia untuk bersedekah dengan udara bersih. Sehingga untuk jangka panjang bersama-sama dalam menjaga bumi dari global warming,” kata Ketua Winner Team Morowali, Kuslan S Nuhun, Minggu 23 Juni 2019.

“Pengunaan Eco Racing bisa menghemat pemakaian BBM 30 hingga 50 persen. Merawat mesin tanpa ada efek samping, karena terbuat dari 100 persen bahan organik,” katanya lagi.

Di sisi lain, kata Kuslan, penggunaan Eco Racing memperpanjang usia Oli hingga tiga kali lipat.Menambah tenaga dan akselerasi mesin dan banyak manfaat lain diperoleh sehingga bisa menghemat pengeluaran dalam pemakaian BBM.

“Sasaran kami dalam kegiatan ini adalah  karyawan yang memiliki kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat,” kata Kuslan.

Sementara itu, Putra salah seorang pengendara roda dua yang mendapat pembagian Eco Racing Pil mendukung kegiatan ini karena bertemakan peduli polusi udara dan menjaga lingkungan dari pencemaran kendaraan.

‘’Selain memberikan nilai ekonomi dengan penghematan BBM hingga 50 persen.Eco Racing dapat memperkecil terjadinya polusi dari bahan bakar yang tidak terbakar sempurna oleh kendaraan,” ungkap Putra.

Bagi masyarakat Morowali yang ingin mengetahui lebih jelas seperti apa itu Eco Racing,dapat menghadiri kegiatan rutin (workshop bisnis) Winner Team setiap hari Minggu pukul 18.30 – 21.30,di Gedung TPA Masjid Al-Khairaat Desa Fatufia, Bahodopi.

Reporter: Murad Mangge
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas