Pelayanan servis gratis yang dilaksanakan CV Akai Jaya Motor Palu di lapangan Vatulemo. (Foto: Fikri Alihana/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.id – CV Akai Jaya Motor sebagai diler resmi sepeda motor Yamaha terbesar di Sulawesi Tengah memberikan layanan servis gratis kepada para pelanggannya sebanyak 200 kendaraan.

GM Aftersales CV Akai Jaya Motor Palu, Sandy Santoso mengungkapkan dalam kegiatan bertajuk Yamaha Motor Show Lebaran Ketupat yang dilaksanakan mulai 22-23 Juni tersebut mendapat respon positif dari masyarakat khususnya pengguna motor Yamaha.

“Masing-masing sehari kita melayani 100 motor dan kegiatan ini selam dua hari. Jadi, kita servis motor yang dari tahun 2014 ke atas dan dibawa 2018, dengan syarat kilometer sekitar 1.000 karena kalau dibawa itu masih garansi dealer,” ungkapnya, Minggu (23/6/2019).

Lebih lanjut dia menjelaskan hanya di BYMS ini, para pengunjung dapat menikmati harga spesial untuk pembelian sepeda motor, pembelian suku cadang, dan apparel.

“Di servis gratis kali ini ada namanya pengecekan SP 7 yang meliputi kelayakan ban, fungsi rem depan dan belakang, kelayakan rantai gerak bebas Kemudi, kondisi Oli, kelayakan Baterai, serta fungsi kelistrikan dan lampu,” jelasnya.

CV Akai Jaya Motor Palu juga memberikan diskon 20 persen pembelian sperpart pada acara tersebut. Selain itu, cashback atau potongan harga sebesar Rp30 ribu khususnya untuk 1 tipe ban.

“Misalkan harga ban Rp150 ribu, kita langsung kasih harga Rp120 karena cash back dan ban yang lama kami ambil, tahun ini kita melaksanakan ivent 3 reguler dan 1 big,” katanya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas