Home Morowali

BNNK Morowali Gelar Sunatan Massal

246
Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Morowali mengelar sunatan massal dalam rangka pra Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) tahun 2019. (Foto: Murad Mangge/ Metrosulawesi)

Morowali, Metrosulawesi.id – Sebanyak 102 orang anak menjalani sunatan yang digelar oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Morowali. Kegiatan ini dalam rangka, pra Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) tahun 2019.

Pelaksanaan sunatan massal yang juga berkerjasama dengan Pemkab Morowali berlangsung di kantor BNNK Morowali dan Sekda Morowali,H Djafar Hamid mewakili Bupati membuka kegiatan.

“Pemerintah Morowali sangat mengapresiasi kegiatan sunatan massal ini.Diimbau kepada para orang untuk mewaspadai bahaya narkotika terutama kepada anak-anak,” ujar Djafar Hamid saat sunatan massal, Jumat,21 2019.

Sekda Morowali juga berharap proses sunatan massal,kegiatannya dapat berjalan dengan baik dan pemahaman tentang bahaya Narkoba terus saja teredukasi kepada masyarakat.

“Marilah kita selalu memberi dukungan kepada BNNK Morowali menjalankan tugasnya.Karena tujuannya demi untuk kebaikan kita bersama,” ujar Djafar Hamid.

Dalam kegiatan ini semua peserta yang menjalani sunatan massal masing-masing didampingi oleh orang tuanya sekaligus staf BNNK Morowali turut menyaksikan kegiatan tersebut.

Reporter: Murad Mangge
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas