Home Donggala

Polda Panggil Sekretaris Nasdem dan Kepala BKSDM

Sahlan L Tandamusu. (Foto: Ist)
  • Kasus Bupati Versus Abu Bakar Aljufri

Donggala, Metrosulawesi.id – Setelah sejumlah wartawan memenuhi panggilan Polda terkait perseteruan Bupati Donggala Kasman Lassa dan anggota DPRD Donggala Abu Bakar, kini giliran Sekretaris Nasdem Donggala Sahlan L Tandamusu dan Kepala BKPSDM Abdulah Lahinta yang akan dimintai keterangan oleh Polda.

Sekretaris Nasdem Sahlan L  Tandamusu yang ditemui di DPRD Senin siang kemarin mengakui telah menerima surat panggilan Polda bernomor B/775/VI/2019/Ditreskrim pertanggal 17 Juni.

“Bikin urusan saja persoalan ini, saya hanya duduk badiam di sampingnya bupati waktu itu. Sebagai warga negara yang baik besok pasti saya akan datang memenuhi panggilan polda,” katanya.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Abdulah Lahnita saat hendak dikonfirmasi terkait panggilan Polda tidak berada di kantornya kemudian wartawan mengkonfirmasi di ponselnya belum memberikan jawaban hingga berita naik cetak. Diketahui perseteruan Bupati Kasman Lassa dan anggota DPRD Abu Bakar Aljufri terjadi pada bulan April kemarin. Abu Bakar melaporkan bupati ke Polda dengan delik laporan pengancaman dan pencemaran nama baik.

Reporter: Tamsyir Ramli
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas