Home Ekonomi

Setelah Lebaran, Transaksi Kredit Pegadaian Normal

Yuslianto. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Transaksi perpanjangan kredit di Pegadaian di area Palu saat ini masih terbilang normal setelah Lebaran 1440 Hijriyah.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Deputi Bisnis PT Pegadaian Persero Area Palu, Yuslianto, saat dihubungi Metrosulawesi melalui pesan Whatsapp, Senin (17/6/2019).

“Saat ini permintaan kredit masih normal sebagaimana biasanya sebelum lebaran,” ungkapnya.

Namun, kata dia, diperkiraan lonjakan kredit meningkat sekitar minggu ke empat bulan juni hingga sampai dengan Juli 2019.

“Jangka waktu kredit saat ini sangat variatif ada yang satu bulan, 4 bulan, bahkan sampai setahun, tergantung keinginan dan pilihan pelanggan,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga menyiapkan program Badai Emas yang menyediakan hadiah seperti rumah, sepeda motor dan tabungan emas. Program tersebut dimulai sejak 20 Mei sampai dengan 20 Juli 2019.

“Yang kita siapkan setelah lebaran saat ini yaitu program gadai emas, berbagai hadiah juga kita kasih di program ini,” tuturnya.

Sementara itu, program Badai Emas adalah program untuk nasabah yang melakukan Gadai Mulai dari Satu Juta dengan model undian.

“Setiap gadai 1 juta dapat 1 poin undian berlaku kelipatannya,” jelasnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas