Home Parigi Moutong

Pascalibur, Bupati Langsung Rapat dengan Kepala OPD

Bupati Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Samsurizal Tombolotutu gelar Halal Bi Halal bersama seluruh Kepala OPD Parimo sekaligus mengadakan rapat perdana, di rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Parimo, Senin 10 Juni 2019. (Foto: Zoel Fahry/ Metrosulawesi)

Parimo, Metrosulawesi.id – Bupati Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Samsurizal Tombolotutu gelar Halal Bi Halal bersama seluruh Kepala OPD Parimo. Acara tersebut bertempat di rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Parimo, Senin 10 Juni 2019.

Dalam kegiatan Halal Bi Halal tersebut Bupati Samsurizal langsung mengadakan rapat perdana bersama para kepala dinas, sekretaris dan kepala bidang di masing masing OPD.

Rapat perdana tersebut Samsurizal selaku Bupati Parimo, mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh OPD yang mampu membawa Kabupaten Parimo mendapatkan predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Menurut Samsurizal, bahwa predikat WTP telah didapatkan berarti seluruh proses administrasi keuangan berjalan lancar. Sehingga target ke depan tinggal pelaksanaan fisik bagaimana Kabupaten Parimo bisa mendapatkan piala Adipura.

“Karena target kita ke depan bagaimana daerah kita bisa meraih piala Adipura,”tutur Samsurizal.

Samsurizal juga mengatakan, bahwa untuk mendapatkan piala Adipura pihaknya meminta agar OPD belajar kepada Kabupaten Kabupaten yang telah mendapatkan Adipura.

“Untuk itu, kita harus banyak belajar dengan daerah lain yang telah mendapatkan Adipura seperti Kabupaten Banggai. Masa Kabupaten Banggai bisa mendapatkan Piala Adipura sementara kita tidak bisa,” harapnya.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Samsurizal memimpin rapat perdana didampingi Wakil Bupati Parimo Badrun Nggai, Sekretaris Daerah Kabupaten Parimo Ardi spd MM, serta para Asisten dan Staf Ahli Bupati.

Reporter: Zoel Fahry
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas