Home Sulteng

Fadja Suko Dilantik Jadi Kadis PUPR Tolitoli

559
Ilustrasi. (Foto: Ist)

Tolitoli, Metrosulawesi.id – Bupati Tolitoli Hi. Moh. Saleh Bantilan, SH.,MH Rabu 29 Mei 2019 melantik dua Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama serta 2 Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli. Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan yang berlangsung itu, ditandai dengan penandatanganan berita acara sumpah jabatan.

Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik masing-masing Ir. Moh. Mudjidin Bantilan, MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) menempati jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga. Sedangkan Ir. Fadja Suko Syuhadha, MT yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan dilantik pada Jabatan Kepala Dinas PUPR.

Dua Pejabat Administrator yang juga dilantik masing-masing Haisar ST.,MT sebagai Kepala Bidang Perencanaan Fisik dan Prasarana pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Tolitoli dan Sunarti ST.,M.Si sebagai Kepala Bidang Sumber Daya Air pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Tolitoli.

Bupati Tolitoli H Moh Saleh Bantilan, SH.,MH mengatakan pengambilan sumpah dan pelantikan yang dilaksanakan hari ini jangan dilihat dari berbagai sudut pandang, tetapi merupakan upaya yang di lakukan sebagai pembina kepegawaian di daerah ini untuk pengembangan karier serta sekaligus penyegaran bagi aparatur sipil negara yang sedang menduduki jabatan di lingkungan birokrasi pemerintah daerah. Hal ini kata Bupati merupakan dinamika organisasi yang menuntut adanya perbaikan pelayanan kepada masyarakat agar semakin lebih optimal.

“Sama sekali tidak ada faktor suka atau tidak suka dalam menempatkan seorang ASN dalam suatu jabatan. ASN yang ditempatkan dalam jabatan tertentu sudah melalui proses yang obyektif oleh Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan atau Baperjakat.”

Reporter: Acco Amir Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas