Home Morowali

PT IMIP Bagi Paket Lebaran Kaum Dhuafa di Morowali

351
BUKA BERSAMA - Suasana Kegiatan PT IMIP di Masjid Desa Lele Kecamatan Bahodopi,Rabu 29 Mei 2019. (Foto: Murad Mangge/ Metrosulawesi)

Morowali, Metrosulawesi.id – Kegiatan pembagian paket lebaran yang digelar PT IMIP berakhir dengan ditandai buka bersama di Masjid Desa Lele, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali. Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini, diberuntukan kepada duafa di 12 desa yang berada di lingkar tambang.

Kegiatan bagi-bagi paket lebaran, pihak PT IMIP bersama-sama dengan MUI Morowali sebelumnya menyerahkan paket lebaran dan buka bersama di masjid di Desa Fatufia dan Desa Labota.

‘’Alhamdulillah, di beberapa tempat kegiatan bagi-bagi paket lebaran bagi kaum duafa berjalan lancar,’’ ujar Supervisor Comrel PT IMIP, Jaimu kepada Metrosulawesi.id.

Dikatakan Jaimu, paket lebaran yang diberikan, memang tidak seberapa nilainya. Namun, pemberian paket lebaran itu, setidaknya merupakan symbol rasa kepedulian pihak perusahaan kepada masyarakat setempat dengan berbagi rezeki yang telah diperoleh.

Kepedulian dalam bentuk bantuan sekedarnya ini juga diharapkan, dapat meringankan saudara-saudara muslim yang akan merayakan Idul Fitri. Sekaligus, lebih merekatkan hubungan silaturahim tanpa memandang perbedaan.

“Mudah-mudahan pemberian selalu memiliki nilai ibadah dan memberikan barokah.Baik untuk perusahaan maupun penerimahnya,” ujar  Jaimu mewakili manejemen perusahaan saat memberi sambutan.

Pembagian bantuan lebaran dihari ke Tiga dihadiri langsung oleh Ketua MUI Morowali,Ustad H Mauludin. Penerima bantuan, kaum dhuafa berasal dari empat desa, yakni Desa Lele, Desa Dampala, Desa Siumbatu dan Desa Lalampu.(*)

Reporter: Murad Mangge

Ayo tulis komentar cerdas