BERBAGI TAKJIL - Kapolsek Palu Timur, AKP Lusi Setiawati saat berbagi takjil, bersama dengan Polwan Polres Palu. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Memasuki penghujung Ramadhan 1440 hijriah di tahun 2019 ini, personil Polisi Wanita (Polwan) Polres Palu turun ke jalan untuk membagikan takjil kepada warga masyarakat. Kali ini pemberian takjil dilakukan  di Jalan Samratulangi, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Jumat 31 Mei 2019 sore.

Kapolres Palu  melalui Kapolsek Palu Timur, AKP.Lusi Setyawati, menuturkan kegiatan bagi takjil yang dilakukan oleh para Polwan Polres Palu adalah bentuk kepedulian Polri untuk bisa terus saling berbagi kepada masyarakat atau pengguna jalan.

“Saat ini puluhan Polwan Polres Palu turun kejalan untuk melakukan pembagian takjil menjelang buka puasa.  Semoga masyarakat yang melintas di jalan ini bisa mendapatkan sedikit pemberian dari para Polwan yang sudah meluangkan sedikit rejekinya untuk bisa saling berbagi,” jelas Lusi Setyawati.

Dirinya bahkan menyampaikan bahwa dengan memasuki bulan ramadhan yang ke 26 ini, Polri dari Polwan Polres Palu masih menyempatkan diri untuk bisa berbagi kepada masyarakat. Kegiatan ini dilakukan setiap tahunnya oleh Polres Palu dan jajaran serta oleh Polwan Polres Palu.

“Tentunya bapak Kapolres Palu berharap kegiatan seperti ini, bisa dilaksanakan setiap tahunnya oleh Polwan, sebagai bentuk kepedulian kami selaku anggota Polri dalam berbagi di bulan ramadan,” jelas Lusi Setyawati  (*)

Reporter: Djunaedi           

Ayo tulis komentar cerdas