Home Hukum & Kriminal

Dijadikan Lokasi Pesta Sabu, Polisi Grebek Rumah Warga di Palu Utara

609
BERI KETERANGAN - Kapolsek Palu Utara, Iptu Laata, SH saat menunjukan tersangka penyalahgunaan narkoba. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Kepolisian Sektor (Polsek) Palu Utara, Polres Palu, mengerebek salah satu rumah di kawasan KEK, yang terletak di kelurahan Baiya, Kecamatan Palu Utara, Kota Palu. Penggrebekan dilakukan petugas lantaran diduga  kerap dijadikan lokasi pesta Narkoba.

Kapolsek Palu Utara, Iptu Laata, SH, kepada Metrosulawesi.Id, Jumat 31 Mei 2019, mengatakan, penggerebekan itu berawal dari laporan masyarakat yang mengetahui di rumah tersebut, sering dijadikan lokasi pesta narkoba jenis Sabu.

“Ada laporan dari warga, yang menyatakan di salah satu rumah yang berada di kawasan KEK, sering dijadikan tempat pesta narkoba,” ungkap Laata.

Mendapat informasi itu, Personil Polsek Palu Utara, langsung melakukan penyelidikan, dan penggerebekan pada hari Kamis 30 Mei 2019, sekitar pukul 09.00 wita. Hasilnya, petugas  mengamnkan seorang pria yang berisial RFL(29), beserta dengan sejumlah alat bukti.

“Saat penggerebekan dan penggeledahan, petugas mengamankan barang bukti di dalam kamar pelaku RFL, berupa satu paket nerkoba jenis sabu berat bersi 0,68 gram,satu buah alat hisap sabu (Bong), dan satu buah senjata tajam jenis badik,” tambahnya.

Iptu Laata menegaskan bahwa, saat ini pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Palu Utata, untuk dilakukan penyelidikan lanjutan.

“Mewakili Kapolres Palu, mengucapkan terima kasih kepada warga, yang sudah melaporkan adanya tindak kejahatan pebnyalah gunaan narkoba.Mari bersama kita berantas narkoba,” ucapnya.(*)

Reporter: Djunaedi

Ayo tulis komentar cerdas