Home Donggala

BNI Bagikan 500 Paket Sembako di Donggala

280
Sekab Donggala Aidil Nur menerima bantuan dari BNI Cabang Donggala berupa 500 paket sembako. (Foto: Tamsyir Ramli/ Metrosulawesi)

Donggala, Metrosulawesi.id – Pemerintah Kabupaten Donggala menerima secara simbolis bantuan bingkisan berupa 500 paket sembako untuk selanjutnya disalurkan, di halaman Kantor Bupati Donggala, pagi kemarin (27/5).

Penyerahan bantuan dengan tema “Membangun Negeri Mari Lipatgandakan Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan” diinisiasi oleh BNI Cabang Palu bekerjasama dengan Pemda Donggala.

Sekretaris Daerah Kabupaten Donggala H. Aidil Noor menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan serta apresiasi kepada seluruh pimpinan Bank BNI cabang Palu dan seluruh jajarannya yang mempunyai kepedulian yang begitu tinggi kepada masyarakat.

“Kami tau persis BNI ini, luar biasa perhatiannya terhadap masyarakat bukan hanya di Kabupaten Donggala , kita patut memberikan penghargaan atas kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan oleh bank BNI, Mudah-mudahan dengan bantuan ini, dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan semoga Allah SWT memberikan kekuatan kesehatan kepada kita semua, sehingga kita dapat menyelesaikan ibadah puasa kita dan di bulan suci ramadhan ini, kalau kita mau berbagi serta ikhlas Insya Allah SWT akan melipatgandakan amalan-amalan kita,” katanya.

Sementara itu pimpinan Bank BNI Cabang Palu Aka Mardenis, dalam sambutannya mengatakan dari kegiatan tersebut, ada dua kegiatan penting yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia oleh Bank BNI dari kantor pusat, ke kantor wilayah dan kantor cabang.

“Untuk Bank BNI Palu mendapatkan dua bagian kegiatan, salah satunya yaitu pembagian sembako 500 paket yang hari dilaksanakan” ujarnya.

Diakhir sambutannya ia berharap semoga dengan adanya bantuan tersebut, dapat bermañfaat bagi masyarakat dan ia juga meminta doa kepada masyarakat dibulan suci ramadhan kita berbagi ini, agar Bank BNI makin jaya dan tetap berdiri selama negara Republik Indonesia (RI) masih ada.

Terpisah, kabag kesra pemda donggala sebagai kordiantro pelakasana Muhamamd yang dimintai keteranagan usasi pelaksanaan pemberian bantuan tersebut menuturkan bahwa pemberian bantuan paket sembako itu hanaya diperuuntukan dua kecamatan saja.

“Hanya dua kecamatan saja yang menerima paket 500 semabko yakni kecamatan Banawa dan Kecamatan Banawa Tengah, untuk banawa yang terima itu kelurahan gunung bale, dusun Kabuti kelurahan ganti, sedangkan kecamatan Banawa Tengah Desa Limboro, Kola-kola dan Desa Lumbudolo,” singkatnya.

Reporter: Tamsyir Ramli
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas