Home Sulteng

Safari Ramadan Pemprov Sulteng Berakhir

231
Mohamad Hidayat. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Rangkaian safari ramadan Pemprov Sulteng berakhir di Kota Palu, Kamis, 23 Mei 2019. Tim II yang dipimpin Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Mohamad Hidayat Lamakarate menutup safari ramadan di Masjid Al Ikhlas Kelurahan Lambara, Kecamatan Tawaeli, Kota Palu.

Dalam kesempatan itu, tokoh masyarakat Tawaeli Agussalim mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Tim II yang bertepatan malam ke 19 ramadan di Kelurahan Lambara.

Gubernur Sulawesi Tengah melalui Hidayat menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa 1440 Hijriah. Gubernur juga menitipkan permohonan maaf jika selama dua periode kepemimpinan ada hal-hal yang kurang berkenan.

“Bapak gubernur selalu memikirkan untuk memberikan yang terbaik kepada seluruh masyarakat di Provinsi Sulawesi Tengah,” ucap Hidayat.

Ucapan terimakasih juga disampaikan atas partisipasi dan dukungan masyarakat atas pemilu tahun 2019 yang berjalan dengan baik dan lancar. Diharapkan melalui moment ramadan masyarakat tetap menjaga keamanan dan tidak terpengaruh atas hasil pemilu yang telah ditetapkan oleh KPU.

Menutup pertemuan, Hidayat menyerahkan bingkisan dari Pemerintah Provinsi Sulteng secara simbolis diterima oleh Imam Masjid Al Ikhkas dan dilanjutkan dengan ceramah ramadan melalui Ustadz Dr H Kamaruddin S.Ag. (mic/*)

Reporter: Michael Simanjuntak
Editor: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas