Home Hukum & Kriminal

Polisi Buru Honorer Parimo Terkait Kasus Sabu

290
Kasat Narkoba Polres Palu, Iptu Stefanus. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Sat Resnarkoba Polres Palu masih terus melakukan pengejaran terhadap seorang pria berinisial Riski, yang diduga pelaku penyalahgunaan Narkoba, yang berhasil melarikan diri, saat pelaku bersama dengan rekannya yang berinisial FS kepergok oleh personil Polsek Palu Utara yang sedang berpatroli di wilayah Kayumalue.

Kasat Narkoba Polres Palu, Iptu Stefanus, saat ditemui di Mapolres Palu, Sabtu, 25 Mei 2019 mengatakan bahwa pihaknya sudah berupaya mengumpulkan informasi dari kerabat dan keluarga pria tersebut, namun hingga saat ini belum ada titik terang.

“Pelaku kami imbau untuk menyerahkan diri,” tambahnya.

Stefanus mengatakan, pelaku Rizki (buron_red), yang diketahui belakangan merupakan tehaga honorer di Parimo itu beserta rekanya FS kepergok oleh personil Polsek Palu Utara yang melakukan Patroli Wilayah sekitar pukul 22.00 Wita, Minggu, 12 Mei 2019, saat melintas di Kompleks Lorong Ambon, Kelurahan Kayumalue Ngapa, Kecamatan Palu Utara, Kota Palu, petugas mendapati sebuah mobil Toyota Fortuner, terparkir di jalan tersebut.

Merasa curiga dengan kendaraan yang terparkir dengan posisi mesin mobil sedang hidup, petugas pun mendekati mobil tersebut, dan saat mendekati mobil itu, salah seorang terlihat keluar dari dalam mobil dan melarikan diri, dan di ketahui berinisial RS.

“Saat dilakukan penggeledahan, dari tangan petugas menemukan barang bukti berupa satu paket narkoba jenis Sabu, dua buah plastik kecil, tiga buah macis gas, satu buah pipet yang sudah di buat berupa sendok, alumunium foil, satu buah dompet, uang tunai sejumlah Rp.209.000, dan satu buah mobil jenis fortuner, dengn nomor polisi DN 1101 SL,” jelasnya.

Kasat Narkoba Polres Palu, Iptu Stefanus menegaskan bahwa kasus tersebut masih terus di lakukan penyelidikan, dan salah satu pelaku yang bernama Rizki, masih dalam proses pencarian.

Reporter: Djunaedi
Editor: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas