Penandatanganan piagam pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Aula Jananuraga, Polres Tolitoli, Jumat 24 Mei 2019. (Foto: Ist)

Tolitoli, Metrosulawesi.id – Guna menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di wilayah hukum Polres Tolitoli, Polres Tolitoli canangkan Pembangunan Zona Integritas (ZI).

Pencanangan ini ditandai dengan penandatanganan piagam pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Aula Jananuraga, Polres Tolitoli, Jumat 24 Mei 2019.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Tolitoli AKBP.Hendro Purwoko, menandatangani piagam pencanangan, yang disaksikan oleh para Forkopimda yang hadir.

Kapolres Tolitoli AKBP.Hendro Purwoko , dalam sambutannya mengatakan kepada instansi terkait, pemerintah Daerah dan OPD yang ada untuk membantu Polres Tolitoli mensukseskan program tersebut sehingga kepercayaan dari pemerintah dalam hal ini Kemenpan dapat terealisasi sesuai yang diharapkan.

“Polri akan tumbuh dan berkembang menjadi institusi yang profesional, bermoral, modern, transparan dan akuntabel serta menjadi penggerak revolusi mental di ruang publik,” ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah yang mewakili Bupati Tolitoli, Dandim 1305 BT, yang mewakili Danlanal Tolitoli, yang mewakili Kajari Tolitoli, Ketua PN Tolitoli, Ketua PN Agama Tolitoli, yang mewakili Kadis Kesehatan Tolitoli, Direktur RSUD Mokopido Tolitoli, yang mewakili Kepala RRI Tolitoli, yang mewakili Kepala Samsat Tolitoli serta para personil Polres Tolitoli.

Reporter: Djunaedi
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas