Sesi foto bersama antara pimpinan dan karyawan PT Hadji Kalla Toyota Cabang Palu dengan puluh anak yatim, Kamis 23 Mei 2019. (Foto: Fikri Alihana/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.id – Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama. PT Hadji Kalla Toyota Cabang Palu menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan mengundang puluhan anak yatim.

Acara tersebut dilaksanakan tepatnya di showroom PT Hadji Kalla Toyota Palu di Jalan Martadinata, Kamis petang (23/5/2019).

Branch Manager PT Hadji Kalla Toyota Cabang Palu, Ariyanto Arifin mengatakan kegiatan rohani tersebut sangat rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Lanjut dia, ini juga mendekatkan antar costumer dan pihak manajemen.

“Ini sudah seharusnya kita lakukan, apalagi dalam hal membantu anak yatim. Tentunya, sebagai ajang silahturahmi dengan para costumer kami,” katanya.

Selain itu, Ariyanto menjelaskan pada Ramadhan 1440 Hijriah ini, beberapa relasi juga turut serta berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Mulai dari unsur pemerintah daerah, pengusaha, hingga rekan bisnis yang kami undang dalam acara buka puasa bersama,” jelasnya.

Sementara, kata Ariyanto, pihaknya juga menawarkan program menarik seperti, Toyota Hadiah Ramadan (THR) yang mana dalam program tersebut ada undian dan memiliki mobil dengan cara mudah.

“Kami tawarkan berbagai macam program di bulan ini, bekerja sama dengan pihak leasing, salah satunya Downpayment (DP) dengan angsuran ringan,” tuturnya.

Program THR mulai berlaku sejak April hingga Juni 2019. Sedangkan, kata Ariyanto, mobil yang sudah terjual di program tersebut sekitar 94 unit.

“Dan progres di bulan ini kami targetkan di tiga digit atau 100 unit. Untuk presentasinya kurang lebih sekitar 60%, saya optimis bisa melampaui target,” pungkasnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Udin Salim

Ayo tulis komentar cerdas