CV Honda Berkat Jaya Motor (BJM) Palu. (Foto: Fikri Alihana/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.id – Guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada konsumen, CV Honda Berkat Jaya Motor (BJM) Palu saat ini menawarkan promo menarik yaitu program THR dengan memberikan diskon hingga Rp2 juta.

Kepala Cabang CV Honda BJM Palu, Rezky Gunawan mengatakan costumer harus mengambil diskon tenor sampai tujuh bulan. Di karenakan dalam program ini merupakan paket hemat menjelang lebaran.

“Dari data costumer yang ambil promo ini sudah lumayan banyak sekitar 230 orang. Namun, itu semua masih dalam penyaringan dulu dari pihak pembiayaan, kami juga tawarkan cash back Rp500 ribu,” katanya, Senin (21/5/2019).

Sementara itu, dalam program tersebut pihak CV Honda BJM Palu menargetkan sebanyak 300 unit kendaraan yang akan terjual. Sedangkan, kata Rezky, lima hari sebelum lebaran pihaknya kembali menawarkan program terbaru.

“Kalau dilihat sampai hari ini presentasi penjualan sudah mencapai 60%. Karena dari total 230 costumer yang mengajukan permohonan yang pasti kami lihat dulu kondisinya, di program ini juga ada Downpayment (DP) Nol rupiah, plus voucher belanja sampai Rp300 ribu,” ujarnya.

Lebih lanjut dia mengungkapkan, tingkat pemasaran bukan hanya di Kota Palu. Namun, meliputi daerah lain seperti, Kabupaten Morowali, Parigi Moutong, Tentena – Poso hingga Kabupaten Toli-toli.

“Target kami per tahun sekitar 3.000_an yang harus terjual. Dan per bulan sekitar 250 yang kami harus capai. Harapan kami agar masyarakat dapat menerima program ini dengan baik. Karena dalam promo ini masyarakat dapat diuntungkan dalam memperoleh kendaraan,” tuturnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas