Manager Marketing CV Roky Motor Kawasaki Palu, Gathra saat melakukan sesi foto dan memperlihatkan Kawasaki Ninja 250. (Foto: Fikri Alihana/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.id – CV Roky Motor sebagai distributor Kawasaki di Kota Palu, menawarkan cash back atau potongan harga pembelian kendaraan selama bulan Ramadhan.

“Itu pengambilan unit motor secara kredit maupun cash. Konsumen akan mendapatkan potongan harga dan voucher apparel,” kata Manager Marketing CV Roky Motor Kawasaki Palu, Gathra Senin (20/5/2019).

Lebih lanjut dia mengatakan, promo yang diberikan salah satunya adalah Support UpGrade untuk pembelian Kawasaki Ninja 250.

“Setiap pembelian unit Kawasaki Ninja 250 maka akan mendapat potongan harga sebesar Rp1,5 juta untuk All Type New Ninja 250 MY,” katanya,

Ia menambahkan, untuk promo lainnya sampai dengan Februari adalah Special Promo Price untuk pembelian Kawasaki W175 mendapat cashback Rp750 ribu.

“Kita buka program ini pada awal bulan Mei. Untuk sekarang baru ada beberapa konsumen yang terbilang dapat program ini,” jelasnya.

Sementara itu, tingkat pemasaran yang dilakukan oleh CV Roky Motor Kawasaki Palu hanya sebatas bertemu langsung dengan konsumen maupun melalui media sosial.

“Dalam minggu ini kami akan ekspansi ke Kabupaten Morowali, Poso dan Parigi Moutong. Kemungkinan, kami juga akan menggelar kegiatan bakti sosial di bulan ini, tapi tinggal menunggu hasil rapat,” terangnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas