SEMBAKO MURAH - Pasar murah yang digelar salah satu BPJS Ketenagakerjaan. (Foto: Ist)
  • Di Pasar Murah BPJS TK Hari Ini

Palu, Metrosulawesi.id – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS TK) Kantor Cabang Palu akan menggelar pasar murah pada Sabtu 18 Mei 2019 hari ini.

Sebanyak 400 paket sembako murah disiapkan untuk masyarakat umum. Menurut Kepala BPJS TK Cabang Palu Muhyiddin, kegiatan pasar murah tersebut dalam rangka membantu memenuhi kebutuhan bahan pokok masyarakat menjelang hari raya Lebaran.

Kata dia, kegiatan tersebut menggunakan alokasi dana Tanggung Jawab Sosial Lingkunga (TJSL) yang dikucurkan dari kantor pusat BPJS TK untuk kegiatan serupa yang dilaksanakan di seluruh kantor cabang penyelenggara jaminan sosial itu.

“Alokasi dana dari kantor pusat. Dilaksanakan di seluruh kantor cabang BPJS TK, Sasarannya masyarakat umum,” katanya, Jumat 17 Mei 2019.

Kegiata yang sudah menjadi program tahunan BPJS TK itu akan dilaksanakan mulai pukul 10.00 Wita hingga selesai, di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palu, di Jalan Touwa, Kota Palu.

Untuk bisa membeli paket sembako murah tersebut, pihak BPJS TK tidak memberlakukan syarat apapun. Masyarakat hanya perlu datang dan membawa kupon yang telah dibagikan sebelumnya untuk bisa membeli paket yang disiapkan.

Ketersediaan paket tersebut terbatas sebanyak 400 paket saja.

Masyarakat yang ingin mendapatkan paket sembako murah juga tidak mesti peserta BPJS TK. Paket tersebut lebih condong diperuntukkan kepada mereka yang membutuhkan dengan harga yang lebih murah.

Reporter: Tahmil Burhanudin
Editor: Udin Salim

Ayo tulis komentar cerdas