Home Parigi Moutong

Empat Pejabat Disdikbud Parimo Sertijab

452
Sertijab di lingkup Disdikbud Parimo. (Foto: Zoel Fahry/ Metrosulawesi)

Parimo, Metrosulawesi.id – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) terhadap sejumlah pejabat di Disdikbud Parimo.

Kepala Bidang yang baru saja Sertijab yakni Abdul Said jabatan Lama Kepala bidang SD Disdikbud, jabatan baru Kabid Sosial Budaya di Bapelidbangda Parimo. Ince Pina jabatan lama Kasi Sapras Disdikbud, jabatan baru Kepala Bidang SD Disdikbud Parimo, Eny Susilowati jabatan lama Kepala Bidang Kebudayaan, jabatan baru Kabid Kearsipan di Dinas Perpustakaan dan Arsip Parimo, dan Mutasim jabatan lama Kepala SMPN 1 Tomini, jabatan baru Kepala Bidang Kebudayaan Disdikbud Parimo.

Kepala Disdikbud Parimo, Adrudin Nur mengatakan, bahwa dengan dilakukannya pelantikan beberapa hari yang lalu oleh Bupati Parimo, dirinya berharap pada pejabat disdikbud yang di percayakan menjabat jabatan baru di Disdikbud dan ada pulah yang menjabat di OPD Lain, dirinya sangat berterima kasih semoga dengan jabatan barunya saudara akan jauh lebih baik lagi dari jabatan sebelumnya.

“Karena jabatan ini tidak ada yang abadi, jika kita di tempatkan di jabatan baru, maka kita harus siap, sebab jabatan ini merupakan suatu hal pada kita, olehnya saya mengucapkan terima kasih pada kepala Bidang SD yang menjabat jabatan barunya sebagai Kepala Bidang Sosial budaya di Bapelitbangda, saya menganggap beliau sangat luar biasa karena sudah banyak membantu saya selama beliau menjadi kabid SD,”Ujar Adrudin di hadapan sejumlah pejabat yang melaksanakan sertijab, pada senin 13 april 2019 di ruang kerjanya.

Adrudin berharap, dengan jabatan baru yang di emban saudara, agar di laksanakan dengan sebaik baiknya.

“Jabatan ini merupakan satu amat, yang harus dilaksanakan, untuk itu jika kita di tempatkan yang baru, entah itu kita suka atau tidak, kita harus terima, karena dengan di tempatkan di jabatan baru itu bisa menambah wawasan dan pengalaman kita, seperti kita ketahui bahwa jabatan ini tidak ada yang abadi, maka itulah kita harus siap di tempatkan dimana sesuai tupoksi,” harapnya.

Dalam Sertijab tersebut di rangkaikan dengan melakukan Penanda tanganan Surat tugas oleh masing masing pejabat lama maupun pejabat baru disdikbud Parimo.

Reporter: Zoel Fahry
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas