Home Palu

Walikota Terima Bantuan Delapan Unit Lampu LED

263
FOTO BERSAMA - Walikota Palu, Hidayat, M.Si saat foto bersama jajaran pimpinan Bank Mandiri Cabang Palu, Senin, 13 Mei 2019. (Foto: Humas Pemkot)

Palu, Metrosulawesi.id – Walikota Palu, Hidayat, M.Si menerima kunjungan rombongan PT. Bank Mandiri Tbk. Cabang Palu, di ruang Kerjanya, Senin, 13 Mei 2019.

Selain silaturahmi, pada kesempatan Walikota Hidayat juga menerima bantuan Lampu LED sebanyak delapan unit dari PT. Bank Mandiri Tbk. Cabang Palu.

Walikota Hidayat mengungkapkan lampu tersebut rencananya akan dipergunakan di kawasan Hutan Kota Kaombona, yang merupakan ikon baru Kota Palu.

“Baru-baru ini kita melaksanakan pembukaan Liga Futsal dan Basket Ramadhan di Hutan Kota, namun lampunya masih lampu sementara,” katanya.

Walikota Hidayat mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada PT. Bank Mandiri Tbk yang telah memberikan bantuan lampu tersebut.

Sebelumnya, Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Said membuka secara resmi Liga Futsal dan Liga Basket Ramadhan Walikota Cup 2019, Sabtu, 12 Mei 2019 di Lapangan Futsal RTH Hutan Kota Kaombona. Liga ini digelar mulai 11 Mei-3 Juni 2019.

Liga yang memperebutkan Piala Bergilir Walikota Palu ini diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Palu bekerjasama dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).

Wawali Sigit dalam arahannya mengatakan, terlaksananya Liga tersebut membuktikan ada semangat untuk membangun dunia olahraga di Kota Palu, terlebih lagi, hal ini merupakan perdana digunakannya fasilitas olahraga yang telah dibangun di Hutan Kota Kaombona.

“Ini membuktikan Pemerintah Kota Palu tidak pernah setengah-setengah untuk memajukan dunia olahraga di kota Palu,” ungkap Wawali Sigit.

Wawali Sigit juga berharap kepada para atlet Kota Palu untuk bersama-sama memanfaatkan sekaligus menjaga segala fasilitas olahraga yang telah dibangun di kawasan Hutan Kota Kaombona tersebut.

Reporter: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas