Home Parigi Moutong

Pemkab Parimo Siapkan 88 Da’i

223
Haris Rahim. (Foto: Ist)

Parimo, Metrosulawesi.id – Sebanyak 88 orang da’i yang tergabung dalam Tim Da’i Safari Ramadhan Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) akan diturunkan dalam waktu dekat ke semua wilayah kecamatan yang ada di Kabupaten Parimo.

Hal itu diungkapkan Kabag Kesramas Sekda Parimo, Haris Rahim melalui ponselnya, Selasa 7 April 2019. Menurut Haris, bahwa Tim Safari Ramadhan Kabupaten Parimo merupakan usulan dari setiap kecamatan serta akan dibagi menjadi 3 tim.

“Tim Da’i dalam waktu dekat akan diturunkan untuk memberikan pencerahan agama, dan semuanya berjumlah 88 orang, setiap Kecamatan ada yang mengusulkan 2, 3 bahkan 4 orang,” tutur Haris.

Haris juga mengatakan, bahwa berdasarkan petunjuk Bupati Parimo, pelepasan Tim Da’i Safari Ramadhan akan dirangkaikan dengan penyerahan bonus bagi atlet yang meraih prestasi pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulteng beberapa waktu lalu.

“Pada saat pelepasan Tim Safari Ramadhan nanti, Bupati Parimo juga akan menyerahkan bonus untuk Atlit yang meraih Prestasi pada Porprov baru baru ini,” tutur haris.

Reporter: Zoel Fahry
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas