Home Palu

Semangat Jajaran Kemenkumhanm Tak Surut

APEL PAGI - Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulteng mengikuti apel pagi awal puasa Ramadan 1440 Hijriah, Senin, 6 Mei 2019. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Memasuki awal puasa Ramadan 1440 Hijriah, semangat jajaran Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulteng tak surut dalam mengikuti apel pagi, Senin, 6 Mei 2019.

Apel pagi sebagai bentuk pelaksanaan kewajiban yang harus diikuti oleh seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah. Bertindak sebagai pembina apel pagi, Kepala Divisi Administrasi Kemenkumham Sulteng Manus Jonhly.

Dia menyampaikan informasi terkait kegiatan yang akan diadakan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, diantaranya tentang keamanan penjagaan Lapas.

Itu karena akan dilaksanakan kegiatan buka puasa bersama dan dilanjutkan tarawih. Diharapkan kepada pihak yang berkepentingan khususnya Divisi Pemasyarakatan untuk dapat menyiapkan segala sesuatunya demi kelancaran kegiatan tersebut.

“Saya harap untuk tetap tertib bagi para pegawai yang beragama muslim dalam melaksanakan tugas walaupun melaksanakan ibadah puasa. Dan kepada yang tidak menjalankan puasa harus menghargai pegawai yang melaksanakan ibadah puasa,” tandas Manus.

Reporter: Michael Simanjuntak
Editor: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas