Palu, Metrosulawesi.id – Memperingati Hari Kartini, jatuh pada 21 April 2019, PT Pertamina memberikan diskon menarik berupa pemotongan harga Rp21 ribu kepada konsumen untuk setiap transaksi penukaran, pembelian, isi ulang tabung bright gas seluruh jenis.

Hal itu diungkapkan Sales Executive Elpiji Pertamina, Ardian Dominggo, dihubungi Metrosulawesi, Minggu (21/4/2019). Promo tersebut, kata dia, terintegrasi secara nasional dan berlaku sampai hari ini (22/4/2019).

“Pengisian tabung 5,5 kg maupun refill (12 kg) itu semuanya didiskon sebanyak jumlah tanggal peringatan hari kartini yakni 21, jadi diskonnya ada pemotongan Rp21 ribu dari harga normal setiap ukuran tabung Rp75 ribu pada 5,5 kg dan Rp153 ribu untuk 12 kg,” ujarnya.

Untuk mendapatkan promo itu, Dominggi mengatakan, konsumen hanya perlu menghubungi contact pertamina (1-500-000) atau via email pcc@pertamina.com.

“Nanti akan dikonfirmasi seluruhnya melalui link tersebut, kemudian akan langsung ditindaklanjuti. Promo itu diluar ongkos pengiriman, tinggal sebutkan saja alamat maka akan segera diantarkan,” imbuhnya.

Saat ini, kata dia, pihaknya selalu mengimbau masyarakat kelas ekonomi menengah ke atas untuk menggunakan bright gas. Karena sesuai aturan yang ditetapkan pemerintah, tabung melon hanya untuk masyarakat kelas ekonomi menengah ke bawah.

“Kampanye beralih memang selalu digaungkan untuk masyarakat mampu, maupun pelaku usaha. Tabung gas melon, sesuai peruntukannya hanya untuk orang miskin,” tuturnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas