Home Ekonomi

Hadiah Simpeda Ditambah Jadi Rp1,7 M

301
KARTU KREDIT GPN - Di sela-sela perayaan HUT ke 50, Bank Sulteng meeluncurkan kartu kredit Gerbang Pembayaran Nasional (GPN) dari Bank Sulteng, Ahad 7 April 2019. (Foto: Fikri Alihana/ Metrosulawesi)
  • Bank Sulteng Luncurkan Undian Semarak Simpeda

Palu, Metrosulawesi.id – Bank Sulteng meluncurkan satu lagi produk baru yang diberi nama Undian Semarak Simpeda 2019. Peluncurannya dilakukan bersamaan dengan perayaan HUT ke-50 Bank Sulteng, Ahad 7 April 2019.

“Ada rasa haru membuat saya untuk mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat atas kepercayaannya terhadap Bank Sulteng. Karena sesungguhnya Bank Sulteng ini ada oleh masyarakat dan untuk masyarakat Sulteng khususnya,” kata Direktur Bank Sulteng, Rahmat Abdul Haris, mengapresiasi kehadiran semua masyarakat serta komisaris, pegawai yang hadir dalam acara HUT bank milik Pemda Sulteng itu.

Ia menjelaskan pada tanggal 1 April 1969 yang lalu bank ini dideklarasikan untuk mulai beroperasi. Lanjut dia, Bank Sulteng hingga saat ini di industri perbankan sudah cukup baik di masyarakat.

“Semoga Bank Sulteng bisa lebih baik lagi. Apalagi, daerah ini belum lama dilanda bencana dahsyat. Untuk itu, saya meminta kepada masyarakat agar tetap bangkit dan kuat dalam menghadapi cobaan,” jelasnya.

Oleh karena itu, Rahmat Abdul Haris mengucapkan banyak terima kasih dan memberikan apresiasi kepada beberapa pendiri Bank Sulteng yang terdahulu. Pada perayaan HUT ke-50 Bank Sulteng juga diluncurkan buku perjalanan tentang dedikasi Bank Pembangunan Daerah di Sulawesi Tengah.

“Pada kesempatan ini saya juga ucapkan banyak terima kasih kepada mantan direksi dan mantan pegawai eksekutif Bank Sulteng karena berkat mereka bekerja keras pada tahun-tahun sebelumnya,” ujarnya.

Untuk memeriahkan perayaan HUT tersebut, berbagai kegiatan digelar. Tidak hanya jalan santai, pihak Bank Sulteng juga memberikan berbagai hiburan dan hadiah kepada masyarakat yang juga merupakan nasabahnya.

“Hadiah dan doorprize yang diberikan oleh Bank Sulteng pada hari ini merupakan cinderamata atau tanda cinta kepada nasabah dan masyarakat Sulawesi Tengah,” tuturnya.

Ia pun berharap ke depan Bank Sulteng bisa mencapai usia emas dan dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh masyarakat di Sulawesi Tengah.

“Kami harap untuk tahun berikutnya, saat Bank Sulteng mencapai usia emas yaitu 50 tahun dapat lebih memberikan tanda cinta, dan memberikan pelayanan maksimal bagi seluruh masyarakat Sulawesi Tengah. Kemungkinan, kita akan undi pada Januari 2020 dan hadiah utamanya adalah dua unit mobil,” ujar Rahmat.

Pada tahun kemarin Bank Sulteng menyiapkan hadiah Simpeda sebesar Rp1,4 miliar. Tahun ini, kata Rahmat, hadiah untuk nasabah penabung Simpeda ditingkatkan menjadi Rp1,7 miliar.

Rangkaian kegiatan puncak HUT Bank Sulteng dimulai dengan jalan sehat, turut hadir Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah, Drs Hidayat Lamakarate, Pimpinan OJK Sulteng, Pimpinan Bank Indonesia dan Pimpinan perbankan. Selain Itu, disaksikan pula oleh Forkompida, Alumni Unhas, Ketua Perbakin Sulteng, jajaran komisaris Bank Sulteng, serta Direksi Bank Sulteng. 

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Udin Salim

Ayo tulis komentar cerdas