CV Berkat Jaya Motor memberikan promo bagi konsumennya. (Foto: Fikri Alihana/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.id – Dalam rangka membangkitkan semangat pasca bencana alam gempa bumi disertai tsunami dan likuifaksi 28 September 2018 lalu. Pihak Honda Berkat Jaya Motor (BJM) menawarkan promo untuk masyarakat Kota Palu, Sigi dan Donggala.

PIC Costumer Relation Manajement CV Berkat Jaya Motor (BJM) Palu, Badrul Munir menjelaskan diakhir pekan pihaknya mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa Honda mempunyai banyak produk unggulan terbaru.

“Di mana produk tersebut seperti Scoopy, Honda Buat dan lainnya. Selain itu, kami juga punya program khusus untuk PNS yaitu selama delapan kali potongan angsuran. Program ini baru kami luncurkan di minggu ke tiga bulan maret dan baru sekitar 30%,” jelasnya, Sabtu (30/3/2019).

Sementara itu, kata Badrul Munir, target penjualan di tahun 2019. Pihak Honda Berkat Jaya Motor (BJM) menargetkan sebanyak 200 unit per bulan. Sedangkan, per tahun kurang lebih sekitar 2.400 unit.

“Harapan kita semoga bisa mencapai angka seperti itu. Tetapi, dengan program yang kami luncurkan saat ini ke depan angka dari target bisa melebihi,” ucapnya.

Promo tersebut dirangkaikan dengan sejumlah kegiatan diantaranya, senam sehat, Servis gratis dan Lomba karaoke. Sementara, diler resmi Honda BJM berada di Jalan Igusti Ngurah Rai Kelurahan Tavanjuka Kecamatan Tatanga.

“Kami membatasi kuotanya 30 orang untuk servis ganti oli dan pengecekan kendaraan konsumen Honda. Kemungkinan, setiap bulan kami akan adakan acara seperti ini dan bisa didukung oleh maen diler,” katanya.

Sementara, dua bulan pascabencana Honda BJM mengalami penurunan sekitar 20% di mulai Oktober dan November 2018. Namun, menurutnya seiring dengan berjalannya waktu tiga bulan terakhir penjualan mengalami kenaikan 15 persen.

“Namun, Kami terus melakukan penjualan dan memberikan kemudahan kepada costumer terdampak bencana. Maka, tepat di bulan Desember 2018 hingga Februari 2019 penjualan kami sedikit naik,” pungkasnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas